CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Kemenag Kota Sabang Bertandang ke KUA Ulee Kareng untuk Lesson Study

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 646
Kamis, 7 November 2019
Featured Image

Sabang (Rizl/ Vic) --- Kantor Kementerian Agama Kota Sabang melalui Seksi Bimbingan Masyarakat (BIMAS) Islam melaksanakan kegiatan Lesson Study (Pembelajaran) ke Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Ulee Kareng Kota Banda Aceh. 

Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan, administrasi dan manajemen perkantoran pada KUA yang ada di jajaran Kantor Kementerian Agama Kota Sabang, Kamis (07/11/2019).

Tim tersebut dipimpin Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sabang Drs H Marzuki yang beranggotakan Kasubbag TU Alfaizin S Pd I MM, Kasi Bimas Islam Zainuddin S Ag, Bendahara Pengeluaran Herizal SE, Kepala KUA Kecamatan Sukakarya Firdaus S Ag, Kepala KUA Kecamatan Sukajaya Muhammad Yani S Ag MA Hk dan operator Bimas Islam Anjayatama S Th I.

Kedatangan Rombongan ini di sambut langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Banda Aceh, Drs H Asy’ari MSi beserta jajarannya. 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sabang, Drs H Marzuki dalam sambutannya menyampaikan tujuan tim berkunjung ke KUA Kecamatan Ulee Kareng.

“Kegiatan ini sebagai bahan pembanding dan saling bertukar informasi yang bagus untuk peningkatan layanan di KUA kota Sabang nantinya, dan perlu diterapkan berkaitan dengan penataan dokumen dan juga informasi digital yang bisa diterapkan di kota Sabang,” kata Marzuki.

Kasi Bimas Islam Kementerian Agama Kota Sabang Zainuddin S Ag turut menambahkan terkait pelaksanaan kegiatan ini.

“Diharapkan ilmu yang kami serap hari ini bisa diaplikasikan di KUA yang ada di Kota Sabang, dan semoga pelayanan KUA kepada masyarakat semakin maksimal dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang datang ke KUA Kecamatan di Sabang," tambah Zainuddin.


Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh