CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Penghulu KUA Seunuddon Aceh Utara, Jadi Duta Aceh Ke MBK Nasional Di Bekasi

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 1202
Senin, 16 September 2019
Featured Image

Lhoksukon (Masnoer)---Sadiqin Sulaiman, SHI peserta Musabaqah Bahsul Kitab (MBK) tingkat Provinsi Aceh tahun 2019 utusan dari Kabupaten Aceh Utara, akan mewakili Provinsi Aceh untuk mengikuti lomba MBK tingkat Nasional di Bekasi pada tanggal 17-20 September 2019 di Aston Hotel Kota Bakasi, Jawa Barat.

Penghulu pada KUA Kecamatan Seunuddon Kabupaten Aceh Utara tersebut mewakili Provinsi Aceh setelah berhasil keluar sebagai pemenang juara satu pada lomba MBK tingkat Provinsi Aceh yang digelar Kanwil Kemenag Aceh melalui Bidang Urais dan Binsyar, sejak tanggal 22 hingga 24 Agustus 2019 yang lalu.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Aceh Utara H. Asnawi, S.Ag, M.Sos pada saat pelaksanaan apel pagi di Halaman Kantor setempat, Senin (16/9)

"Saya berharap sebagai Duta dari Kankemenag Aceh Utara yang mewakili  Kemenag Provinsi Aceh ditingkat Nasional tahun ini, agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, prestasi yang sudah diraih di Tingkat Provinsi dapat dipertahankan dan bila perlu dapat kembali mengharumkan nama Kabupaten Aceh Utara ke Tingkat Nasional.” harapnya.

Pada Pelaksanaan apel tersebut Plt Kankemenag Aceh Utara Drs H. Munzir, M.Pd disaksikan oleh Kasubbag Tata Usaha, Drs H. Jamaluddin, M.Pd serta seluruh ASN yang hadir, memberikan bingkisan (bungoeng jaroe) kepada Sadiqin Sulaiman sembari menyampaikan selamat mengikuti kegiatan MBK Tingkat Nasional.

"Selamat kepada Sadiqin Sulaiman, SHI dan terus menggali potensi diri dan mengembangkan bakat kemampuan yang dimiliki agar menjadi ASN yang berkualitas, suri tauladan bagi ASN yang lain, yang memberikan citra positif bagi Kementerian Agama khususnya Kankemenag Aceh Utara." ucapnya.

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh