Apel Pagi, Kepala Madrasah serahkan Hadiah Pemenag Pawai Karnaval 1 Muharam 1441

Kankemenag Aceh Timur 09-09-2019 12:34

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Timur)

Idi (Irfan Humas) MIN 2 Aceh Timur melaksanakan apel pagi dari kelas satu sampai kelas 6, senin (9/9/2019). Apel yang dilaksanakan di halaman madrasah tersebut sekaligus mengumumkan beberapa hal dan isu penting yang terjadi di lingkungan madrasah satu pekan terakhir.

Kepala Madrasah, Abdurrahman S.Pd., M.Pd dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak/Ibu pengajar yang telah menjadi pendukung utama keberhasilan peserta didik dalam meraih prestasi. Nantinya prestasi-prestasi tersebut akan dibuatkan banner dan dipasang di titik-titik strategis madrasah.

Lebih Lanjut Abdurrahman mengatakan pemberian hadian sebagai bentuk apresiasi kepada siswa yang telah memenagkan perlombaan pawai karnaval dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1441 H. Dan sebagi motivasi bagi siswa dan siswi yang belum mendapatkan juara agar lebih semangat dan lebih giat dalam belajar dan menggali potensi diri.

Masih Kata Abdurrahman hadiah di berikan kepada juara satu,juara dua dan juara Tiga. Untuk kata gori Juara 1 di raih oleh kelas 5 B,juara 2 diraih oleh kelas 6 B sedangkan juara ke Tiga di raih oleh siswa kelas 3.

Acara ditutup dengan foto bersama kepala Madrasah,Wakamad,dewan Guru,dan seluruh pemenag lomba Pawai Karnaval beserta Panitia.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW