Usai Upacara HUT ke-74 RI, Pejabat Di Aceh Barat Lakukan Kunjungan Sosial

Kankemenag Aceh Barat 18-08-2019 14:32

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Barat)

Meulaboh (Rahmat Trisnamal) --- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten, H. Khairul Azhar, S.Ag dengan sejumlah pejabat di Kabupaten Aceh Barat lakukan kunjungan sosial Usai Pelaksanaan Upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan RI ke 74, Sabtu (17/8).


Kunjungan sosial yang dilakukan di RSUD Cut Nyak Dhien, Jalan Gajah Mada, Desa Drien Rampak  Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat tersebut merupakan kunjungan silaturahmi dalam rangka peringatan kemerdekaan RI.


Adapun pejabat yang mengikuti kunjungan tersebut yaitu, Letkol Kav Nurul Diyanto S.Pd beserta Ibu (Dandim 0105 Aceh Barat), H. Tjut Agam (Ketua MAA Kabupaten Aceh Barat), Drs. H. Banta Puteh Syam  SH.MM (Wakil Bupati Aceh Barat), Mirsal S.Sos beserta Ibu (Asisten I Pemerintahan Setdakab Aceh Barat), Zulyadi (Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Kabupaten Aceh Barat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan  Ruang), Talia Nelfan (Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja), Said Mahjali (Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Aceh Barat), Khairul Azhar S.Ag (Kakankemenag Aceh Barat), dan Kumardhani Lc.MA (Kepala Bank Mandiri Syariah Cabang Meulaboh).


Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Penmad) Aceh Barat, Suhadi, S.Ag yang ikut mendampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat mengungkapkan, kunjungan tersebut dilakukan di beberapa ruangan pasien, yaitu mengunjungi pasien melahirkan di ruang Kebidanan, kunjungan pasien di Ruang Penyakit Dalam, dan pasien di Ruang Bangzal Zaitun.


Suhadi mengatakan, pada kunjungan tersebut juga diberikan bingkisan kepada setiap pasien yang dilakukan oleh Wakil Bupati Aceh Barat, Drs. H. Banta Puteh Syam,SH.MM dan Dandim 0105 Aceh Barat Letkol Kav Nurul Diyanto S.Pd. Pemberian bingkisan tersebut berupa Sajadah dan Mukena dari Dinas Sosial Kabupaten Aceh Barat.


"Pada HUT RI Ke 74 tanggal 17 Agustus 2019 tersebut telah dilahirkan bayi sebanyak 3 orang di Rumah Sakit Cut Nyak Dhien Aceh Barat," ungkapnya. 


Selain di RSUD Cut Nyak Dhien, kunjungan tersebut juga dilakukan oleh pejabat lainnya di beberapa tempat, yaitu di Panti Asuhan Suci Hati Meulaboh, Panti Asuhan Muhammadiyah, Lembaga Pemasyarakatan Meulaboh, dan Panti Asuhan SOS Meulaboh.[]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW