Keren, Kepsek Ini Berikan Satu Unit Sepada Kepada Siswanya di Pentas PAI

Kankemenag Subulussalam 09-08-2019 10:50

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Subulussalam)

Subulussalam (Faisal)--- Seleksi Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) tingkat Kota Subulussalam yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu telah sukse dilaksanakan.

Berbagai sekolah Se-kota Subulussalam SD, SMP dan SMA/SMK telah mengirimkan peserta terbaiknya untuk mengikuti seleksi tersebut yang dilaksanakan di halaman Kemenag Subulussalam.

Tujuan dari kegiatan tersebut ialah untuk menyaring peserta terbaik untuk mengikuti ke tingkat selanjutnya yaitu tingkat Provinsi.

Dari sekian sekolah yang mengikuti kegiatan tersebut, ada cerita yang menarik perhatian para sekolah lain yaitu Kepala Sekolah Dasar (SDN) KM 11 memberikan satu unit sepeda kepada siswanya yang meraih juara 1 Cabang MTQ Pentas PAI tingkat Kota Subulussalam yang akan mewakili ke tingkat Provinsi.

Saat di temuai, Muslim, S.Pd.I merupakan kepala SDN KM 11 memberikan keterangan bahwa ia membenarkan telah memberikan sebuah unit sepeda kepada siswanya yang menjuarai MTQ Pentas PAI tingkat Kota Subulussalam. Jumat (9/8)

Ia memberikan hadiah tersebut dengan tujuan hanya memberikan motivasi kepada siswa yang lainnya agar lebih giat belajar sehingga bisa mengikuti kegiatan perlombaan yang ada.

" Itu benar, pemberian sepeda tersebut hanya memberikan motivasi kepada siswa lain supaya lebih meningkatkan kemampuan dan belajarnya", ungkap muslim

Ia berharap dengan pemberian sebuah unit sepeda tersebut siswanya yang mewakili Kota Subulussalam ke tingkat Provinsi akan menambah semangat belajarnya sehingga bisa menjuarai di tingkat Provinsi.




Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW