Hari Pertama Masuk Sekolah KBM Efektif Kembali

Kankemenag Langsa 23-07-2019 11:50

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Langsa)

(15/07) Setelah melewati libur panjang pasca kenaikan kelas kini para siswa madrasah di MI Gampong Meutia Langsa kembali ke rutinitas awal. Mereka kembali ke Madrasah untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar.

Untuk MI Gampong Meutia Langsa yang berlokasi di Kota Langsa, hari pertama ini dimulai dengan upacara bendera serta pembagian kelas setelah itu dilanjutkan kegiatan belajar mengajar yang mulai efektif kembali di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Gampong Meutia Langsa. Setiap madrasah diminta untuk mematuhi pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar.

“Sesuai dengan kalender pendidikan,  seluruh siswa-siswi di Kota Langsa mulai masuk madrasah pada hari ini tanggal 15 Juli 2019.” ujar Fakriansyah,S.Pd.I. Lebih lanjut beliau mengatakan, baik guru maupun siswa diminta untuk siap ketika kegiatan pembelajaran dimulai, dipastikan melaksanakan kegiatan belajar mengajar di masing-masing madrasah. Madrasah tidak boleh meniadakan kegiatan belajar mengajar pada hari pertama masuk madrasah usai libur kenaikan kelas.

“Hari pertama masuk madrasah, kegiatan belajar mengajar efektif dilaksanakan di tiap-tiap madrasah. Guru juga sudah harus siap memberikan pelajaran dan siswa sudah siap belajar di madrasah,” tambahnya.

Written by Erlisa


Kategori Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW