JCH Aceh Kloter 1 Tiba di Asrama Haji, Ini Kegiatan Jamaah Selama di Asrama

Inmas Aceh 19-07-2019 14:41

(aceh.kemenag.go.id/Inmas Aceh)

Banda Aceh (Inmas)---Sebanyak 393 Jamaah Calon Haji (JCH) Aceh yang tergabung dalam kloter tiba di Asrama Haji embarkasi Aceh, Banda Aceh,  Jum'at (19/7) mulai dari pukul 10.30 Wib dari jamaah kota Sabang disusul  Pidie, Pidie Jaya dan Aceh Utara.

Kedatangan jamaah kloter 1 disambut Wakil Ketua PPIH Embarkasi Aceh, Saifuddin,  SE didampingi sekretaris PPIH Samhudi dan Kepala Upt Asrama Haji Aceh, Ali Imran. 

"Alhamdulillah Calon jamaah haji Aceh Kloter 1 yang berasal dari 4 Kabupaten sudah masuk ke Asrama Haji embarkasi Aceh tadi mulai pukul 10.30 Wib," ujar Humas Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH)  Embarkasi Aceh, Muhammad Nasril, Jum'at (19/7).

"Selama di Asrama haji, jamaah akan mengikuti pemeriksaan kesehatan, bimbingan manasik, arahan kesehatan dan keselamatan penerbangan, Kemudian juga ada pembagian dokumen, gelang identitas, living cost, kartu baitul asyi, serta pembinaan ketua regu (Karu) dan ketua rombongan (Karom). 

"Upacara pelepasan insyaAllah nanti malam pukul 20.30 wib di aula Jeddah," tambah Nasril.

Selain itu, ia mengatakan bahwa JCH Aceh kloter 1 akan terbang ke Arab Saudi melalui Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang Aceh Besar besok, Sabtu 20 Juli 2019 pukul 13.35 wib.

Ia merincikan JCH Aceh Kloter 1  terdiri dari Pidie Jaya 188 Jamaah, Aceh Utara 100 jamaah, Pidie 59 Jamaah dan Sabang 38 jamaah serta petugas kloter 5 orang. []

Kategori Informasi dan Humas
CONNECT & FOLLOW