Membangun Madrasah Bermartabat Bersama Artline

Kankemenag Aceh Tamiang 19-07-2019 12:02

Penandatanganan MoU antara Kakankemenag Aceh Tamiang ditandatangani Drs. Hasan Basri, MM dengan Artline Shachih Zainal Abata Aceh ditandatangani oleh (aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Tamiang)

Karang Baru (Muhammad Sofyan) -- "Membangun Madrasah Bermartabat Bersama Artline," demikian tema yang diusung pada acara Sosialisasi dan Penguatan MoU Kanwil Kemenag Provinsi Aceh dengan Artline Shachihata Jepang di Aula Kankemenag Aceh Tamiang, Jumat (19/7/2019).

"Dengan Memorandum of Understanding (MoU) atau kesepakatan ini, kita berharap bisa lebih banyak lagi bantuan yang mengalir ke Madrasah-madrasah untuk membangun Madrasah Hebat Bermartabat," ujar Drs. Hasan Basri dalam sambutannya.

Sementara itu, Zulkifli, S. Ag, M. Ag. Kasi Guru dan Tenaga Kependidikan (UGTK) Kanwil Kemenag Aceh dalam sambutannya mengajak seluruh komponen di jajaran Kankemenag Aceh Tamiang untuk mendukung MoU ini.

Ia juga menjelaskan bahwa Artline Shachihata ini siap menggelontorkan dana untuk memajukan pendidikan di Madrasah baik itu berupa kegiatan Ekstra Kurikuler, peningkatan Sumberdaya Manusia, perlombaan, maupun study tour dan lain sebagainya. "Dananya banyak yang penting kita harus tahu bagaimana cara kita mengambil dana tersebut," ujarnya.

Pertanyaan yang dilontarkan Kasi GTK langsung dijawab oleh Zainal Abidin, ST, MT, Ketua Artline Shachihata Aceh bahwa untuk mengambil Dana tersebut sangat mudah, "cukup dengan menggunakan produk Artline itu tidak usah semua, cukup 2 saja, Spidol dan Tintanya, dan mengajukan program apa yang akan kita lakukan, mereka tak suka proposal, cukup hanya dengan 2 lembar porto folio yang singkat, padat dan jelas" ujarnya.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW