Besok, Kemenag Subulussalam Gelar Seleksi KSM Tingkat Kota

Kankemenag Subulussalam 19-07-2019 08:08

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Subulussalam)

Subulussalam (Faisal)--- Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam melalui Seksi Pendidikan Islam besok akan melaksanakan seleksi Kompetensi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kota Subulussalam yang di pusatkan di MTsN 1 Kota Subulussalam.

Kegiatan seleksi KSM tersebut dilakukan serentak di seluruh Indonesia dan akan bertanding selanjutnya dibtahap Provinsi.

Hal tersebut disampaikan oleh Sahdin Boang Manalu selaku Kasi Pendidikan Islam, ia membenarkan bahwa besok akan ada  seleksi KSM tingkat Kota yang akan di ikuti seluruh Madrasah yang sesuai dengan kemampuan bidang yang di perlombakan.

" Itu benar, bahwa besok hari Sabtu kita akan melaksanakan kegiatan seleksi kompetisi sains madrasah (KSM) itu lakukan di seluruh Indonesia". Ungkap Sahdin

Lebih lanjut Sahdin menjelaskan, bahwa seleksi KSM tersebut harus kita lakukan agar siswa yang lulus akan mengikuti KSM ke tahap selanjutnya.

Kegiatan tersebut akan dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Subulussalam, Plh Kasubbag TU, para Kasi, Kepala KUA, Kepala Madrasah dan seluruh siswa siswi yang akan mengikuti seleksi KSM.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW