Kemenag Banda Aceh, Selamat Jalan Bapak Suteja, Semoga Husnul Khatimah

Kankemenag Banda Aceh 17-07-2019 19:35

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Banda Aceh)

Banda Aceh (Heri Ulka) – Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama Banda Aceh melakukan takziah ke rumah almarhum Ismail Suteja bin Abdullah Radon (Mertua ibu Eka Siska staf KUA Banda Raya) atas meninggalnya beberapa hari yang silam, Rabu (17/7) di Komplek Permata Punie Gampong Punie Kecamatan Darul Imarah Aceh Besar.

Selesai membaca tahlil, tahmid, takhtim dan doa yang dipimpin olehTgk. Abdul Razak, Kakankemenag Banda Aceh dalam hal ini diwakili Penyelenggara Syariah M. Qusai, S.HI menyampaikan kata-kata takziyah guna menghibur anak serta menantu almarhum Eka Siska.

Dalam tausiahnya Qusai mengingatkan kepala ahli bait tentang hadits Nabi Muhammad SAW yang menyebutkan bahwa bila meninggal seseorang anak Adam maka terputuslah semua amalnya kecuali tiga perkara yang salah satunya anak yang shalih yang mendoakannya, ujar Qusai.

Di akhir taushiahnya Qusai menyampaikan permohonan maaf atas sikap tingkah laku ASN yang tidak berkenan di hati tuan rumah.
“Kami mohon maaf atas tindak tanduk / sikap ASN Kemenag yang tidak berkenan di hati ahlul bait, selanjutnya kami mengucapkan, Selamat Jalan Pak Suteja! Semoga khusnul Khatimah” harapan kita semua ujar Qusai.  

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW