JCH Keluarga Besar Kemenag Aceh Timur di Peusijuk

Kankemenag Aceh Timur 16-07-2019 17:37

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Timur)

Idi (Irfan Humas) Keluarga Besar Kankemenag Kabupaten Aceh Timur  mengadakan Acara Peusijuk Jamaah Calon Haji (JCH) di lingkungan  kemenag Aceh Timur, Selasa (16/7/2019) di Aula serbaguna Lantai Dua Kantor kemenag setempat.

Pelaksanaan kegiatan ini sekaligus silaturrahmi diantara keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur dengan Calon Jamaah Haji yang di peusijuk berjumlah 17 jamaah .

Drs H Arijal MSi selaku Kakankemenag Kabupaten Aceh Timur dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara yang kita buat ini ialah suatu bentuk do’a dan dukungan bagi calon jamaah haji yang akan berangkat ke tanah suci Makkah.

"Acara seperti ini perlu dilakukan bukan hanya menjadi do’a kita melainkan untuk memperkuat tali silaturahmi diantara kita, baik pada jam kerja maupun diluar jam kerja," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut H Arijal berharap semoga semua hal terkait persiapan dan keberangkatan berjalan dengan lancar tanpa adanya permasalah dan hambatan sehingga haji yang dilaksanakan dengan penuh keikhlasan dapat menjadi haji yang mabrur.ujarnya.

Pada kesempatan itu juga Kakankemenag yang didampingi Kasubbag TU H Akly SAg MH juga memberikan souvenir kepada Calon Jemaah Haji Keluarga Besar Kankemenag Aceh Timur .

Drs H Marzuki Ansari MA mewakili jamaah calon haji dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas do’a dan dukungan oleh seluruh ASN Kemenag Aceh Timur. "Semoga doa dan dukungan ini kami jadikan semangat dalam melaksanakan proses ibadah haji, Semoga acara ini diberkahi oleh Allah SWT dan proses melaksanakan ibadah haji berjalan dengan baik," ungkapnya

Acara tersebut diakhiri dengan ucapan selamat dari seluruh hadirin kepada JCH yang akan berangkat ke Tanah Suci beberapa hari ke depan yang telah dijadwalkan pada Tanggal 23 Juli 2019 mendatang.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW