Ini Permintaan Kakanwil Kemenag Aceh Kepada Kasubbag TU Se-aceh

Kankemenag Subulussalam 15-07-2019 11:49

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Subulussalam)

Banda Aceh (Faisal)--- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh Drs.H. Daud Pakeh membuka dan menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan Rapat Koordinasi(Rakor) Kehumasan yang di gelar di Hotel Kyriad Muraya, Banda Aceh (15/7)

Dalam sambutannya, Kakanwil menyampaikan kepada seluruh Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) agar melibatkan humas dalam semua kegiatan, sehingga kegiatan yang dilakukan di Kabupaten/Kota dapat diakses siapa saja melalui website Kanwil Kemenag Aceh.

Selain meminta kepada seluruh Kasubbag TU, Kakanwil juga mengingatkan peran dan fungsi pokok humas di Kemenag Kabupaten/Kota, diantaranya ialah sebagai konsultan bagi top menejemen lembaga(pimpinan) dan komunikator lembaga.

" Humas itu harus bisa menjadi konsultan bagi top menejemen lemebaga, jangan merasa segen terhadap atasan dan juga menginformasikan lembaga kepada masyarakat dengan kegiatan yang sudah dilakukan". Tutur Kakanwil

" Saya ingatkan kembali khusus humas agar jangan segen dengan atasan selama itu baik bagi lembaga, itu yang paling penting". Tambahnya

Usai memberikan sambutan dan arahan Kakanwil Kemenag Aceh membuka secara resmi Rakor Kehumasan.

Dalam rakor tersebut menghadirkan tiga narasumber dan dihadiri oleh seluruh Kasubbag TU, Humas Kabupaten/Kota, para Kabid dan pegawai Kemenag Aceh.


Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW