Tim Irjen Ekspose Hasil Audit Kinerja Penyelenggaraan Tugas dan Fungsi Tahun Anggaran 2018 Pada Kantor Kemenag Kota Langsa

Kankemenag Langsa 01-07-2019 09:21

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Langsa)

Kota Langsa (Siti Maisyarah, ST), Dalam rangka menilai keberhasilan pelaksanaan tugas dan fungsi di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Langsa. Tim Audit dari Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI beberapa waktu yang lalu telah melaksanakan Audit Kinerja di lingkungan Kantor Kantor Kementerian Agama Kota Langsa, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Langsa, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN) 1 Langsa dan Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Langsa. 

Audit Kinerja ini dilaksanakan selama 14 hari , terhitung sejak tanggal 19 Juni 2019 hingga tanggal 02 Juli 2019. Oleh Tim Audit yang berjumlah 12 orang. Terdiri dari dari dua team Bapak Robiyanto Hadiwibowo selaku Pengendali Teknis, Bapak Iksan selaku Ketua Tim, dan anggota terdiri dari Bapak Muhibuddin, Maulana dan Abdul Wakhid.

Setelah melaksanakan hasil Audit Tugas dan Fungsi Kankemenag Kota Langsa dan Madrasah, team Audit Irjen yang dipimpin oleh Bapak Robiyanto Handibowo  melakukan Expose hasil Audit pada hari ini Jum’at tanggal 28 Juni 2019 bertempat di Aula Kankemenag Kota Langsa. Dengan nilai capaian Kinerja secara keseluruhan dengan nilai 66.47 (cukup).

Menanggapi hasil audit kinerja ini, Kepala Kantor Kemenag Kota Langsa Drs. H. Salahuddin, M.Pd menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim audit. Meskipun nilai yang diraih ini belum maksimal dan masih banyak terdapat kekurangan. Namun, Bapak H. Salahuddin menghimbau kepada Pegawai di Lingkungan Kankemenag Kota Langsa untuk lebih bersemangat lagi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.


Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW