Kakankemenag Monev ke Madrasah dan KUA

Kemenag Aceh 28-07-2015 07:00

(aceh.kemenag.go.id/Kemenag Aceh)

[Kota Subulussalam | Zakirman] Menyikapi Surat Edaran (SE) dari Irjen No. 9 Tahun 2015, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam berserta tim, melakukan monitoring kehadiran PNS ke madrasah-madrasah se Kota Subulussalam pada hari pertama masuk sekolah (27/07).

Kegiatan monitoring kali ini dibagi menjadi tiga tim yang terdiri dari Kakankemenag langsung memimpin tim yang menuju Mandrasah Aliyah Negeri Subulussalam, MAN Simpang Kiri dan MIN Subulussalam.

Dalam arahannya, Kakankemenag menyampaikan SE Irjen No 9 Tahun 2015 tentang Kehadiran PNS sebelum dan sesudah cuti bersama dan  penentuan hukuman disiplin di lingkungan Kementerian Agama.

Dan tim kedua yang dipimpin oleh Kasubbag TU Drs. Abdurrazaq Naufal MM melakukan monitoring ke  madrasah-madrasah swasta melihat kegitan belajar mengajar hari pertama.

Dan tim ketiga yang dipimpin oleh Kasi Bimas Islam yang terdiri dari Kasi Pendis, Penyelenggaran Syariat dan Staf melakukan monitoring ke madrasah-madrasah swasta dan KUA Kecamatan se Kota Subulussalam dan mensosiaisasikan SE Irjen No. 9 Tahun 2015 itu. [yyy]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW