Bupati Bener Meriah Bacakan Amanat Menteri Agama RI

Kemenag Aceh 06-01-2015 15:29

(aceh.kemenag.go.id/Kemenag Aceh)

[Redelong | Tgk Yusra] Senin, 05 Januari 2015, bertempat di Lapangan Setdakab. Bener Meriah, upacara apel Senin Aparatur Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah berbarengan dengan peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke 69.

Upacara dalam rangka menyambut dan memeriahkan HAB Kementerian Agama ke 69 tahun 2015 ini berlangsung dengan lancar dan sukses. Seluruh Pejabat dan PNS di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah hadir mengikuti upacara tersebut.

Upacara yang penuh suasana khidmat tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Bener Meriah yang diikuti oleh seluruh pejabat di lingkungan Pemerintahan Kab. Bener Meriah yang juga diikuti oleh seluruh pejabat eselon dan aparatur Kementerian Agama Bener Meriah dengan mengenakan pakaian putih serta celana/rok hitam sesuai dengan Surat Edaran Menteri Agama tentang HAB ke-69.

Dalam amanat Menteri Agama RI yang dibacakan pembina upacara Ir. H. Ruslan Abdul Ghani. Dipl, SE, mengajak seluruh jajaran Kementerian Agama agar senantiasa meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat dengan mengedepankan 5 (lima) nilai budaya kerja yang kita miliki, yaitu Integritas, Profesional, Inovasi, Tanggung Jawab, dan Keteladanan.

Lebih lanjut Menteri Agama menjelaskan bahwa sifat ikhlas yang menjadi motto Kementerian Agama harus menjadi jiwa setiap aparatur pemerintahan, karena dengan keiklasan ini semua keinginan jahat dan mentalitas buruk dapat dihindari.

Nilai budaya kerja tidak hanya sekedar slogan, tapi harus benar-benar kita implementasikan sehingga membawa dampak bagi perubahan mental birokrasi dan mewarnai wajah organisasi Kementerian Agama secara keseluruhan. Upacara ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh Mahdi,S.Ag,MA (Kepala MAN Sp.Tiga).[humaskemenagbm/yyy]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW