BUPATI ACEH TAMIANG BUKA SELEKSI PORSENI KEMENAG TAMIANG

Kemenag Aceh 24-03-2014 17:22

(aceh.kemenag.go.id/Kemenag Aceh)

Karang Baru-Muhammad Sofyan, “Disuatu saat kelak kalian akan menjadi generasi emas yang melanjutkan pembangunan bangsa. Sesuai dengan tujuan pembangunan nasional yaitu pembangunan rakyat indonesia lahir dan batin, yang tidak hanya cerdas intelektual, tetapi juga memiliki akhlakul karimah”.

Demikian yang disampaikan H. Hamdan Sati, ST Bupati Aceh Tamiang pada acara ceremonial pembukan Seleksi PORSENI tingkat Kabupaten di Kemenag Tamiang pada Rabu (19/3). Acara pembukaan ini berlangsung di lapangan belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang dan dimeriahkan dengan pawai Ta’aruf yang diiringi empat group Drumband.

Karena banyaknya cabang perlombaan, seleksi kali ini berlangsung selama 2 (dua) hari yaitu tanggal 19 dan 20 Maret 2014 dan tersebar di 9 (sembilan) titik pelaksanaan, dengan jumlah peserta 666 orang dari 10 KKM di Tamiang“Para pemenang dalam seleksi ini akan menjadi wakil Tamiang pada PORSENI ke IV di Bireun bulan Agustus mendatang” sebut Salamina, MA Ka. Kankemenag Aceh Tamiang dalam laporannya.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW