CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Salman Al Farisi Pimpin Apel Kendaraan Dinas di Lingkup Kemenag Abdya

Image Description
Lendri
  • Kontributor
  • Dilihat 36
Kamis, 1 Februari 2024
Featured Image
Kakankemenag Abdya Foto bersama dengan Kepala KUA

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat Daya (Kemenag Abdya) menggelar Apel Kendaraan Dinas. Apel Kendaraan Dinas tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Abdya Dr H Salman Al Farisi S Ag M Pd yang dilaksanakan di halaman kantor Kemenag, Kamis, 1 Febuari 2024.

 

Kegiatan apel kendaraan dinas tersebut, turut dihadiri oleh para pejabat yang terdiri dari Plt Kasubbag TU, para Kasi, Penyelenggara, dan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) yang menggunakan kenderaan dinas dan ASN Kantor Kemenag Abdya.

 

Kepala Kantor Kemenag Abdya H Salman menyampaikan bahwa apel kenderaan Dinas ini sangat penting dilakukan, dalam upaya memantau penggunaan kendaraan dinas dengan mengecek dan melihat langsung kondisi, kesiapan maupun kelengkapan. Selain itu, kegiatan ini guna mendukung kelancaran tugas operasional serta keamanan ketika melaksanakan tugas di lapangan.  

 

"Saya melakukan apel kenderaan Dinas yang berada dilingkungan kantor kemenag Abdya ini untuk melihat sejauh mana tanggungjawab dari pegawai yang memegang kenderaan dinas. Ini juga dalam rangka untuk operasional teman-teman dilapangan dan demi keamanan pegawai ketika ia melaksanakan tugas dilapangan," Ucap H Salman.

 

"Alhamdulillah dari hasil apel kenderaan dinas kurang lebih ada  11 kenderaan yang kami lakukan apel, yang terdiri dari Satu mobil dinas, sepuluh sepeda motor, baik itu yang digunakan oleh Para Kasi, Kepala KUA alhamdulillah kederaannya cukup terawat," tambahnya.  

 

H Salman mengungkapkan, setiap pemegang kendaraan dinas harus dapat mempertanggungjawabkan serta merawat kendaraan  dengan baik, sehingga masa  manfaatnya lebih lama serta digunakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

 

"Kami ingin mempertegas bahwa kenderaan dinas yang dipegang oleh masing-masing pegawai ini agar betul-betul menjaga dan dirawat dengan sebaik-baiknya," tutup H Salman.[]

Editor : Muhammad Yakub Yahya
Fotografer : Humas Kemenag Abdya
Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh