CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Kakanwil dan Jajaran di MAN 4 Aceh Besar Deklarasi Komitmen Bersama Pembangunan ZI 2024

Image Description
Iqbal Saputra
  • Kontributor
  • Dilihat 65
Selasa, 11 Juni 2024
Featured Image
Kakanwil Kemenag Aceh Azhari dan jajaran serta para Kakankemenag hadir pada kegiatan penandatanganan ZI di MAN 4 Aceh Besar, Selasa (11/06).

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Aceh Besar deklarasi penandatanganan komitmen bersama pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK & WBBM) Tahun 2024, Selasa, 11 Juni 2024.

 

Acara di kawasan Tungkop tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Drs H Azhari MSi, Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Aceh, Ahmad Yani SPdI, Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Aceh, H Zulkifli SAg MPd, Kepala Kantor Kemenag Aceh Besar, H Saifuddin SE, dan Kepala Kantor Kemenag Kota Banda Aceh, H Salman SPd MAg.

 

Kepala MAN 4 Aceh Besar, Munzir SPd MPd, memulai acara dengan membaca Maklumat Pelayanan Publik. Penandatanganan komitmen dilakukan oleh Kepala Kanwil Kemenag Aceh, Drs. H Azhari MSi, dilanjutkan oleh Kepala Kemenag Aceh Besar, H Saifuddin SE, Kasubbag TU Kankemenag Aceh Besar, H Khalid Wardana MSi, Kepala MAN 4 Aceh Besar, Munzir SPd MPd, Kaur TU MAN 4 Aceh Besar, guru dan tenaga kependidikan, yang disaksikan oleh para tamu undangan yang hadir.

 

Kepala MAN 4 Aceh Besar menyampaikan bahwa tata kelola organisasi yang baik merupakan fondasi penting dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). "Implementasi tata kelola yang efektif memastikan bahwa setiap aspek operasional lembaga berjalan dengan transparan, akuntabel, dan efisien," kata Munzir.

 

Kepala MAN 4 Aceh Besar juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan partisipasi semua pihak dalam acara penandatanganan komitmen bersama pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK & WBBM) ini. 

 

Munzir juga manaruh harapan kepada kakankemenag Aceh Besar dan Kakanwil Kemenag Aceh untuk selalu memberikan dukungan dan bimbingan dalam melakukan pengembangan pada MAN 4 Aceh Besar, harap Munzir.[]

Editor : Muhammad Yakub Yahya
Fotografer : Ismail Darimi
Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh