CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Fadhli Buka Rakor RKA-SK Kemenag Kabupaten Gayo Lues di Langsa

Image Description
Hendra Setiawan, S. Pd
  • Kontributor
  • Dilihat 80
Rabu, 7 Februari 2024
Featured Image
Usai Pembukaan Rakor RKA-SK Ka.Kankemenag Kota Langsa foto bersama Ka.Kankemenag Kabupaten Gayo Lues dan seluruh peserta (Selasa, 06 Februari 2024)

Kankemenag Kabupaten Gayo Lues gelar Rapat Koordinasi Rencana Kerja Anggaran Satuan Kerja (RKA-SK) Tahun Anggaran 2025 di Hotel Kartika Langsa dan dihadiri oleh Kepala Kankemenag Kota Langsa, Para kasi, Penyelenggara Kankemenag Kota langsa dan seluruh pimpinan satker serta operator dilingkungan kankemenag kabupaten gayo lues. 

 

Rapat kordinasi dibuka Kakanwil Kemenag Aceh yang diwakili oleh Kakankemenag Kota Langsa H Fadhli SAg dan dilaksanakan Mulai tanggal 6-8 Februari 2024. 

 

Dharmika Yoga SE MPd selaku ketua panitia dalam laporannya menyampaikan bahwa yang mengikuti Rakor ini sebanyak 26 peserta terdiri pimpinan dan operator dari masing-masing satker dilingkungan Kankemenag Kabupaten Gayo Lues serta menghadirkan narasumber perencana dari kanwil kemenag Aceh.

 

Kakankemenag Kabupaten Gayo Lues Saidi B SAg MA mengapresiasi dan terima kasih kepada Kankemenag Kota Langsa yang telah memfasilitasi tempat dan tenaga staf, sehingga acara ini dapat berlangsung dengan baik.

 

“Kepada peserta ikutilah kegiatan ini dengan baik, susun perencanaan anggaran tahun 2025 sesuai dengan kebutuhan agar tidak terjadi revisi secara berulang ulang” imbuhnya

 

Kakankemenag Kota Langsa Fadhli dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi karena telah menunjuk Kota Langsa sebagai tempat pelaksana kegiatan Rakor RKA-SK Tahun Anggaran 2025.

 

“Belajar dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya, banyak revisi anggaran yang terjadi, karena pagu anggaran minus, mengapa hal ini bisa terjadi? Pada kesempatan ini susunlah anggaran secara akurat dan dengan sebaik-baiknya, susun sesuai kebutuhan Lembaga sesuai regulasi dan aturan yang berlaku,” ucapnya

 

Ia juga berharap kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan dengan baik hingga tuntas, Semoga tahun 2025 kedepan bisa menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.[]

 

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh