CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Kemenag Pidie Jaya Salurkan Bantuan untuk ASN Kemenag Aceh Timur yang Terdampak Banjir

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 2436
Selasa, 18 Januari 2022
Featured Image

Idi (Irfan)---Pelaksana tugas Harian (PLH) Kepala Kantor kementerian Agama kabupaten Aceh Timur Saiful Bahri S.Pd,M.Pd bersama ASN kemenag Aceh Timur pagi ini sekira Pukul 09.00 WIB menerima rombongan dari Kemenag Pidie jaya yang mengantarkan bantuan sembako dan uang tunai kepada Keluarga Besar kemenag Aceh Timur yang terdampak banjir di Aceh Timur beberapa waktu yang lalu.

Dalam kesempatan tersebut Saiful Bahri juga meyampaikan sebelumnya rombongan Kemenag Pidie Jaya telah meyalurkan bantuan sembako kepada Kekantor kemenag Aceh Utara pada Senin sore, 17 Januari 2022 sekira pukul 04.30 WIB, setelah pendistribusian sembako di kemenag Aceh Timur seterusnya rombongan Kemenag Pijay kembali menuju Kemenag Aceh Tamiang untuk mengantarkan bantuan untuk korban banjir Aceh Tamiang.


Lebih lanjut Saiful bahri mengatakan Pendistribusian sembako dan uang tunai tersebut dipinpin langsung oleh Kepala Kankemenag Pijay Tgk Ahmad Yani SPd I dan didampingi oleh Kasi Pendis Mulyadi, S.Ag, Kasi PHU H. Abdul Rahman, S.A,Penyelenggara Zawa H. Muhammad Yusuf, S.Ag serta Perwakilan K2M MA, MTs dan MI 

Atas nama Keluarga Basar Kankemenag Aceh Timur Salful Bahri mengucapkan ribuan terima kasih yang tak terhingga kepada Keluarga besar Kankemenag Pidie Jaya atas bantuan ini. 

Tentu ini sangat bermamfaat sekali dan sangat membantu kami dalam menanggulangi dampak banjir beberapa waktu lalu melanda Kab. Aceh Timur," jelas saiful bahri yang pada saat itu sedang bersama Kasi Bimas Islam Muhammad Mansyur S.Sos.I dan Kasi PHU Drs.H.Muzakir MA.

"Alhamdulillah, bantuan ini selanjutnya akan kami salurkan kepada ASN dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur yang terimbas banjir," imbuhnya.

Sementara itu Kepala kantor kementerian Agama Pidie jaya Ahmad Yani SPd I yang juga selaku ketua rombongan mengatakan bantuan ini merupakan bentuk solidaritas Kemenag dibawah payung ikhlas beramal. 

Lebih lanjut Ahmad yani menambahkan momen ini sekaligus sebagai penyambung silaturahmi antar lembaga.

"Bantuan yang kita salurkan hari ini berasal dari infak dan sedekah ASN Kemenag Pidie Jaya serta iuran yang bersumber dari K2M dan Forum KUA Kecamatan.," imbuhnya.

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh