Dua Pejabat dalam Lingkungan Kemenag Aceh Timur Dilantik

Inmas Aceh 07-09-2021 12:46

(aceh.kemenag.go.id/Inmas Aceh)

Idi (Irfan)--- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur H.Salman S.Pd,M.Ag melantik dua  pejabat dalam lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur pada Selasa (07/09/2021).

Acara tersebut dilaksanakan di aula terbuka Kantor Kementerian Agama Aceh Timur dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid 19.

Adapun kedua pejabat yang dilantik dan diambil sumpah tersebut yaitu, Muhammad Mansyur,S.Sos.I. MA, sebelumnya ia menjabat Penyelenggara Haji dan Umrah dilantik sebagai Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam. Kemudian, Drs.H.Muzakir, MA yang sebelumnya menjabat  Kasubbag Tata Usaha Pada Kantor Kemenag Lhok Seumawe dan dilantik sebagai Kepala Seksi Peyelenggara Haji dan Umarah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur.

Kedua pejabat yang dilantik dan diambil sumpah berdasarkan keputusan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor B 525/Kw.01.21/2kp.07.5/08/2021, Nomor B 526/Kw.01.21/2kp.07.5/08/2021 dan bersdasarkan surat kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur Nomor B-2765/kk.01.21/1-a/kp.07.6/7/2021.

Sementara itu, dalam pelantikan tersebut bertindak sebagai rohaniawan Staf bimas Islam Mansyari MA sedangkan yang bertindak sebagai saksi pelantikan adalah Kasubbag TU H.Akly S.Ag MH dan Kasi PAIS Saiful Bahri,M.Pd.

Dalam sambutan dan arahannya Kakankemenag Aceh Timur H.Salman S.Pd,M.Ag berpesan agar pejabat yang dilantik dapat menjalankan amanah dengan baik serta tidak bersikap arogan dan merasa benar sendiri.

"Jangan sia-siakan amanah dan berlaku sewenang-wenang sehingga  merugikan lembaga. Jangan bersikap tinggi, tapi bersikaplah rendah hati dan bertanggung jawab terhadap jabatan yang diemban," pesan H.Salman

"Dengan ditempatkan di jabatan baru akan memberi motivasi semangat baru sehingga kita bisa bekerja dengan penuh semangat dan bekerja dengan penuh dedikasi. Tugas kita sama tidak ada yang berbeda. Kita perlu memahami Tusi yang lain," kata Salman.

HmSalman juga mengharapkan pejabat yang dilantik untuk produktif dan berinovasi dalam kinerja memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

Hadir dalam Kesempatan Tersebut Kasi PD Pontren Faisal S.Ag,Kasi Penmad Fadli S.Ag,M.Si dan Peyelenggar Zakat dan Wakaf H.Mulkan Sidamanik S.Sos.I MA serta Perwakilan Kepala KUA dan kepala madrasah.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW