ASN Kemenag Langsa Berqurban, Kakankemenag Ajak ASN Giat Berkurban dan Berbagi

Inmas Aceh 21-07-2021 19:46

(aceh.kemenag.go.id/Inmas Aceh)

Kota Langsa (Hendra)--- Hari Raya Idul Adha 1442 H, pegawai Kankemenag Kota Langsa melaksanakan penyembelihan hewan qurban sebanyak 3 ekor  lembu  di halaman MTs.N.1 Langsa, Selasa, 21 Juli 2021. 

Penyembelihan hewan qurban ini dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB dihadiri oleh Ka.Kankemenag Kota Langsa, dan sejumlah pegawai yang ikut berpartisipasi dalam penyembellihan hewan qurban ini.

"Alhamdulillah, tahun ini ada 21 pegawai yang ikut berqurban, walaupun dalam kondisi pandemi covid-19 masih melanda daerah kita, namun semangat berqurban tetap berjalan, insya Allah daging qurban ini akan kita distribusikan mulai pukul 12.00 wib s.d selesai," ujar Adnan.

Ka.Kankemenag Kota Langsa Drs.H.Hasanuddin. MH mengatakan bahwa, semangat berqurban ini harus didasari dengan niat yang tulus dan ikhlas.

"Alhamdulillah walaupun wabah Covid-19 masih melanda daerah kita, namun semangat berqurban tidak mengurungkan niat kita untuk berqurban.

Berqurban,  merupakan wujud cinta kita kepada Allah, dimana cinta diperlukan pengorbanan, dan ini bagian dari perintah yang harus kita laksanakan.  Kami berharap kepada seluruh pegawai Kankemenag Kota Langsa  yang mampu untuk berqurban, mari sisihkan sedikit harta kita, mari kita saling berbagi dan saling tolong menolong, apalagi dimasa-masa sekarang ini yang penuh  dengan kesulitan, semoga untuk tahun yang akan datang, jumlah ASN kita semakin bertambah dan semangat untuk berqurban. Katanya.

Pemotongan hewan qurban ini juga dilaksanakan dibeberapa madrasah dilingkungan Kankemenag Kota Langsa.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW