CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Kakankemenag Aceh Selatan Lantik Tiga Pejabat eselon IV

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 2320
Kamis, 4 Februari 2021
Featured Image

Tapaktuan (Dedi Armansyah) --- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Aceh Selatan Rislizar Nas S Ag melantik tiga pejabat eselon empat  dalam lingkungan Kankemenag Aceh Selatan, Kamis (4/2/21).

Pelantikan tersebut berlangsung di aula Kankemenag Aceh Selatan dengan tetap menjaga protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid 19.

Analis kepegawaian Kankemenag Aceh Selatan, Tamrin menegaskan pelantikan ini merupakan kebutuhan lembaga, atas kekosongan dua jabatan kepala seksi pada Kantor Kementerian Agama Aceh Selatan, yaitu Kasi PAI dan Kasi PD. Pontren.

Adapun pejabat eselon empat  yang dilantik hari ini ialah Drs Mukhlis, jabatan sebelumnya Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Kasi Penmad), jabatan baru Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam (PAI), H Dailami Hasmar S Ag, jabatan lama Kepala MAN 1 Aceh Selatan, jabatan baru Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Kasi Penmad), dan Ishar S Ag M Ag, jabatan lama Kepala Penyelenggara Zakat dan Wakaf, jabatan baru Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (PD. Pontren).

Hadir pada pelantikan tersebut, Kepala Subbagian Tata Usaha (Kasubbag TU) H Khairizal S Ag, Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Alajabar Fauzi S Ag, Kepala Seksi Penyelenggaan Haji dan Umrah H M Suryadi Anwar S Ag dan para Pengawas Madrasah.

Kakankemenag dalam arahan dan bimbingannya menyampaikan mutasi sesuatu yang lumrah untuk ekstensi lembaga, "kita jangan berasumsi lain, tapi mari kita berasumsi sebagai suatu yang lumrah, siapa pun kita hari hari siap dimutasi dan dirotasi untuk kebutuhan lembaga.

Beliau menambahkan dengan dilantiknya tiga pejabat struktural baru dilingkungan Kankemenag Aceh Selatan dapat menghidupkan semua sektor dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi.

Terakhir beliau mengucapkan selamat kepada semua yang dilantik dan berterimakasih kepada Kasi yang masih berjabat untuk terus berinovasi dan mengabdi kepada Agama, Bangsa dan Negara.

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh