121 Pramubakti Kemenag Bireuen Terima SK

Inmas Aceh 13-01-2021 16:43

(aceh.kemenag.go.id/Inmas Aceh)

Bireuen (Farizal)— Sebanyak 121 tenaga pramubakti di lingkungan Kankemenag Bireuen, Rabu (13/1/2021) menerima SK untuk masa bakti tahun 2021. Penyerahan SK tersebut berlangsung di aula kantor setempat.

Adapun proses penyerahan SK dilakukan oleh kepala Kankemenag Bireuen, Drs H Zulkifli Idris MPd dalam dua tahap. Tahap pertama dilakukan pada Rabu pagi yang diterima 61 pramubakti yang bertugas di Kankemenag Bireuen. KUA, MTsN, dan MAN.

Sementara penyerahan SK tahap kedua dilakukan pada Rabu (13/1) sore, dan diterima oleh 60 pramubakti yang bertugas di 55 MIN dalam lingkungan kankemenag Bireuen.

Kakankemenag Bireuen dalam arahannya meminta para pramubakti dengan baik. “Sebagai ujung tombak lembaga, bekerjalah dengan sebaik-baiknya. Kita terus berupaya dan berharap kiranya pemerintah terus memperhatikan kinerja dan kesejahteraan pramu bakti,” ungkap Zulkifli.

Ia menambahkan,  dalam bekerja semuanya sudah menggunakan beragam aplikasi. Karena itu operator sebagai salah satu penyupai data lembaga diminta untuk terus meningkatkan kompetensinya.

Pada kesempatan itu, turut disaksikan kasubbag Tata Usaha (TU), Iskandar SHI; kasi pendidikan madrasah, yang diwakili pelaksana tugas harian (plh), Tarmizi SH; dan kasi Bimas Islam, Drs Abdullah; serta staf kepegawaian.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW