DWP Kemenag Aceh Selatan Silaturahmi Dengan Santri CAQUR

Inmas Aceh 20-11-2020 16:29

(aceh.kemenag.go.id/Inmas Aceh)

Tapaktuan (Dedi Armansyah) --- Dalam rangkaian kegiatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW. 1442 H, Darma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Aceh Selatan melakukan ajangsana dan silaturrahmi dengan santri Lembaga Tahfidh Quran, Tapaktuan, Jumat (20/11/20).

Silaturahmi tersebut juga dalam rangka menyerahkan bantuan berupa makanan (nasi kotak dan jus), Quran untuk hafalan, dan uang pembinaan kepada santri-santriwan yatim/ miskin pada Lembaga Tahfidh Quran Cahaya Quran (caqur) Tapaktuan.

Dalam sambutannya, Ketua DWP Kemenag Aceh Selatan, Yusnidar Rislizar Nas menyampaikan bahwa sumbangan ini adalah bentuk kepedulian Dharma Wanita Kemenag Aceh Selatan terhadap santri yatim dan miskin, "ini merupakan kepedulian kita terhadap mereka", jelas beliau.

Beliau melanjutkan, kita ingin mendorong anak-anak Lembaga Tahfizul Quran Cahaya Quran, beliau juga berharap santri lebih giat belajar dalam menghafal Al-quran agar menjadi hafidh/ hafidhah yang berkualitas, sehingga kebanggaan kedua orangtua dan masyarakat Aceh Selatan pada umummnya.

"Kami berharap anak anak kami santri dan santriwan Lembaga Tahfidh Quran Caqur ini dapat belajar lebih giat lagi, kami hanya bisa memotivasi lewat hal hal seperti ini, tapi kami juga berharap anak anak jangan melihat dari berapa besar dan banyak yang kami berikan, namun lebih dari nilai kepedulian kami terhadap santri/ santriwan dan kasih sayang kami kepada semua", ungkapnya.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW