Kemenag Aceh Tamiang Gelar Pembekalan Lomba Inovasi Pembelajaran di Masa Pandemi

Inmas Aceh 21-09-2020 13:28

(aceh.kemenag.go.id/Inmas Aceh)

Karang Baru (Muhammad Sofyan) --- Seksi Pendidikan Madrasah Kankemenag Aceh Tamiang menggelar pembinaan bagi guru dan kepala madrasah di Aceh Tamiang mengenai lomba Inovasi Pembelajaran di Masa Pandemi Covid-19 di aula MIN 4 Aceh Tamiang, Senin, 21 September 2020.

Pembinaan ini diikuti oleh 40 orang peserta dari berbagai jenjang madrasah mulai dari MIN, MTs dan MAN di Aceh Tamiang.

Dalam arahannya  Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Abdul Aziz, MA mewakili Kakankemenag mengajak semua guru untuk bersungguh-sungguh dalam mengikuti pembinaan ini.

 Ia berharap kiranya akan ada guru dari Aceh Tamiang yang menjadi pemenang dalam perlombaan tersebut.

Abdul Aziz juga menyampakan harapannya, madrasah di Aceh Tamiang suatu saat nanti akan menjadi daerah rujukan bagi kabupaten lain dalam hal inovasi pembelajaran. 

“Mimpi besar ini akan menjadi kenyataan bila kita bersungguh-sungguh berusaha untuk mewujudkannya dan juga harus dibarengi dengan doa,” pungkasnya memberikan dorongan kepada semua guru yang hadir untuk terus berinovasi.

Hal yang senada juga disampaaikan oleh Ketua Pokjawas Madrasah, Alhamin.

“Kami sebagai Pengawas adalah mitra kerja Kasi, mitra kerja Kepala dan juga mitra kerja Guru-guru, jadi kalau kami ke Madrasah Bapak/ibu jangan merasa takut, karena tugas kami untuk membina Bapak/ibu, mari kita bersinergi dalam berinovasi untuk mengembangkan Pendidikan di Madrasah untuk mewujudkan mimpi kita seperti yang disampaikan Pak Kasi,” pungkasnya.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW