Kunjungi Madrasah, Syaiful Ingatkan Siswa Patuhi Protokol Kesehatan

Inmas Aceh 21-09-2020 12:09

(aceh.kemenag.go.id/Inmas Aceh)

Kutacane (Humas)---Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tenggara Syaiful, S.HI ingatkan siswa siswi madrasah untuk patuhi protokol kesehatan, jaga kebersihan, serta jaga jarak antar sesema.

Pesan ini disampaikan Plt. Kepala Kantor Kemenag Agara Syaiful, S.HI didampingi Kasi Penmad H. Ahmad, S.Pd.I saat mensosialisasikan Perbup Nomor 32 Tahun 2020 tentang Pedoman Tatanan Normal Baru Dan Peningkatan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di MTsN Engkeran dan MAN 3 Aceh Tenggara, Senin (21/09).

Syaiful menghimbau kepada seluruh para siswa siswi, para guru, serta ASN Kemenag Agara untuk mematuhi anjuran pemerintah dengan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan.

 "Siapa pun bisa terkena COVID-19 ini, tidak ada kecuali, mari kita saling berempati, saling menguatkan, dan berikhtiar dengan mematuhi protokol kesehatan. Semoga pandemi ini bisa segera teratasi," ujar Syaiful.

Syaiful juga menambahkan, meningkatnya kasus Covid-19 di Aceh, terkhusus di Kabupaten Aceh Tenggara maka tingkatkan pula kesadaran kita untuk menjaga kesehatan, kebersihan, pakai masker saat keluar rumah.

Dilain kesempatan yang sama, Kasi Penmad H. Ahmad, S.Pd.I mengajak seluruh siswa siswi madrasah untuk mendo'akan agar Covid-19 ini cepat berlalu ajak H. Ahmad.

Sampai berita ini diturunkan, Kasi PHU Amon Yadi, S.Sos.I ,MA dan Kasi PAI Nasrudin, S.Ag.,M.Pd.I juga mengingatkan hal yang sama di madrasah yang berbeda.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW