Kunjungan Perdana ke Aceh Timur, Kakanwil Kemenag Aceh Motivasi ASN

Inmas Aceh 12-08-2020 12:40

(aceh.kemenag.go.id/Inmas Aceh)

Idi (Irfan)---Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur menyambut kunjungan perdana Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Aceh, Dr H Iqbal SAg MAg di MAN IC, Rabu, 12 Agustus 2020.

Jajaran Kemenag Aceh Timur, dibawah kepemimpinan H Salman S.Pd M.Ag menyambut hangat dan meriah. Suasana di lokasi seperti sebuah syukuran kerinduan anak kepada sang ayah dan menerima ungkapan nasehat bijak seorang ayah yang sangat merindukan anaknya. 

Pesan moral dalam sambutan Kakanwil Kemenag Aceh Dr H Iqbal SAg MAg hari ini patut diapresiasi sebagai pedoman dan arah kebijakan kita para ASN di kementerian ini kedepan.

Diharapkan semua aparatur Kemenag mampu menangkap sinyal pembaharuan dan pokok pikiran ini untuk meningkatkan prestasi kerja dan berupaya menjadi teladan di segala sisi kehidupan. 

"Kemenag kedepan akan memperhatikan peningkatan di berbagai bidang, utamanya pendidikan, urusan haji, pelayanan masyarakat, peningkatan akhlak dan moralitas bangsa, serta penataan kehidupan umat yang taat beragama dan mampu memposisikan diri hidup bertoleransi dalam keragaman" kata Dr Iqbal.

Ia meyampaikan setiap insan aparatur kemenag diminta bekerja dengan sepenuh hati, berorientasi prestasi serta mematuhi segala peraturan perundang-undangan yang berlaku. 

Lebih lanjut Iqbal mengatakan Standar prosedurnya sudah ada, tinggal bagaimana menata sikap mental dan kemauan untuk mengabdi bagi kepentingan agama dan bangsa dengan sungguh-sungguh. 

Silaturrahmi tersebut dihadiri Bupati Aceh Timur diwakili Kadis Syariat Islam, Rusydi Spd, Ketua DPRK Aceh Timur, Kadis Pendidikan Dayah, Ketua MPU, Kabid PHU, Kabid Urais, Plt Kabid Penmad, Kakankemenag Aceh Timur, Kakankemenag Langsa, Kakankemenag Lhokseumawe, Kakankemenag Tamiang, Kakankemenag Aceh Utara, Kakankemenag Pidie dan Kepala MAN IC, Shulfan SAg MSc, Para Kasi Dilingkungan Kemenag Aceh Timur, Para Kepala KUA, Para Kepala Madrasah dan Tokoh Ulama serta awak media.[]

Kategori Informasi dan Humas Informasi dan Humas
CONNECT & FOLLOW