KB Kankemenag Atam Takziah Kerumah Wabup

Kankemenag Aceh Tamiang 17-06-2020 12:02

H. Anwar Padli, S. Ag, Plt. Kakankemenag Atam Sedang Menyampaikan Kata-kata Takziah Di Pendopo Wabup Atam (aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Tamiang)

Karang Baru (Sofyan/Dahlan) -- Keluarga Besar Kantor Kemenag Aceh Tamiang, Rabu (17/6/2020) bertakziah ke rumah duka Wakil Bupati (Wabup) Aceh Tamiang, T. Insyafuddin, ST, di Pendopo Wabup Desa Kesehatan Kecamatan Karang Baru.

Takziah ini atas berpulang ke rahmatullshnya istri Wabup Atam pada hari minggu yang lalu dikarenakan Kanker di Otak Almarhumah.

Dalam kata-kata Takziah, Plt. Kakankemenag Atam, H. Anwar Padli, S. Ag, menyampaikan ucapan Belasungkawa atas berpulangnya Almarhumah.

Anwar Padli juga mengatakan bahwa Almarhumah sangat banyak berjuang dalam berdakwah serta membantu perjuangan Wabup dalam membangun Aceh Tamiang, semoga perjuangan Almarhumah diberinilai ibadah dan diterima di sisiNya serta ditempatkan di surga Allah SWT," pungkasnya.

Takziah ini juga merupakan bentuk simpati dan empati Keluarga Besar Kankemenag, sehingga seluruh ASN dan Honorer di Kankemenag, KUA, Madrasah dan Penyuluh serta Pengawas ikut hadir.

Dalam sambutannya T. Insyafuddin, dengan penuh haru dan berurai air mata ia mengucapkan terima kasih atas kunjungan Keluarga Besar Kankemenag Aceh Tamiang. Ia juga sempat mendoakan Plt. Kakankemenag Atam menjadi Kakankemenag yang Definitif, "semoga Pak H. Anwar Padli, tidak hanya menjabat sebagai Plt. Tapi bisa dilantik menjadi Kakankemenag Atam yang Definitif," doa tersebut diaminkan secara sepontan dan serentak semua yang hadir.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW