PAIF Bireuen Gelar Rapat Perdana Era New Normal

Kankemenag Bireuen 16-06-2020 14:42

Rapat rutin pokjaluh kankemenag Bireuen (aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Bireuen)
Bireuen (Bahrialsyah/ Frz)—Penyuh Agama Islam Fungsional (PAIF) yang tergabung dalam kelompok kerja penyuluh (Pokjaluh) kantor kementerian agama Bireuen melakukan rapat perdana di era new normal, Senin (15/6) di aula kantor setempat.
Rapat tersebut merupakan kegiatan rutin PAIF –yang sempat tertunda beberapa bulan akibat pandemic covid-19-- yang dilaksanakan guna mengevaluasi dan merencanakan aksi bulan berikutnya.
"Setelah vakum beberapa bulan akibat dampak covid-19 yang melanda dunia, khususnya di Aceh, maka hari ini kami melakukan rapat perdana," ujar ketua Pokjaluh kankemenag Bireuen, Drs Muzakkir.
Ia menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk membahas kembali kegiatan-kegiatan penyuluhan serta kegiatan social lainnya yang sempat tertunda selama masa covid-19.
"Ada beberapa kegiatan yang kita batalkan selama ini, seperti bakti sosial dan mengikuti apel bersama di kankemenag, dan kegiatan lainnya," jelas Muzakkir.
Disebutkannya, mulai senin ini para penyuluh fungsional juga akan kembali beraktivitas seperti biasa seperti mengikuti apel di kemenag dan setelah itu dilanjutkan dengan rapat bersama para PAIF.
"Salah satu kesepakatan baru kita adalah kita mengagendakan pengajian rutin setiap bulannya, minimal satu kali pertemuan bagi penyuluh fungsional," demikian tutup Muzakkir yang didampingi oleh.Drs Ibrahim.
Kategori Informasi dan Humas Urusan Agama Islam & Pembinaan Syariah Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW