Persiapan Ajaran Baru, Kasi Pendis Abdya Rapat Dengan Kepala Madrasah

Kankemenag Aceh Barat Daya 16-06-2020 07:01

Sebelah Kiri Kasi Pendis, Kasubbag TU dan Ketua Pokjawas Saat Rapat Persiapan Ajaran Baru Dengan Kepala Madrasah. (aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Barat Daya)

Blangpidie (Humas)---Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat Daya (Kankemenag Abdya) melalu Seksi Pendidikan Islam (Pendis) melaksanakan rapat persiapan belajar mengajar di madrasah pada tahun pelajaran baru 2020/2021 dengan Kepala Madrasah dalam tananan normal baru covid-19 di aula kantor setempat, senin (15/6/2020).

Rapat persiapan belajar mengajar di madrasah pada tahun pelajaran baru 2020/2021 tersebut dihadiri oleh Kasubbag TU H. M. Suryadi Anwar, S.Ag Kasi Pendis Adihar, S.PdI,MA, Pengawas Madrasah dan diikuti oleh seluruh Kepala Madrasah dilingkungan Kankemenag Abdya.

Dalam sambuatannya Kasubbag TU M. Suryadi Anwar meminta kepada Kepala Madrasah agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam proses belajar  mengajar pada tahun pelajaran baru nantinya dalam tatanan normal baru yang diterapkan pemerintah untuk pencegahan penyebaran virus corona dilingkungan madrasah.

“setiap madrasah wajib mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan proses belajar mengajar dengan berpanduan pada sistem kerja di  tatanan normal baru yang ditetapkan perintah guna mencegah penyebaran covid-19”, ujar Kasubbag TU.

Lebih lanjut Kasi Pendis Adihar meminta agar Kepala Madrasah dapat menyiapkan sarana protokol kesehatan dalam menyambut pelaksanaan tahun pelajaran baru dengan menyediakan tempat cuci tangan dan masker.

“saya minta setiap kelas agar disediakan tempat cuci tangan, sebelum masuk kelas siswa harus cuci tangan dan memakai masker, didalam kelas  juga nantinya jarak antara siswa juga harus diperhatikan sesuai dengan protokol kesehatan”, minta adihar kepada kepala madrasah.

Diakhir arahannya Kasi Pendis menyampaikan dalam kondisi darurat covid-19 saat ini, kegiatan pembelajaran tidak bisa berjalan normal sebagaimana biasanya namun demikian kita harus tetap memberikan pelayanan pendidikan  dan pembelajaran yang terbaik kepada para siswa dan siswi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus coronal.


Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW