Hari Pertama Kerja Plt Kakankemenag Atam Sidak ke KUA dan Madrasah

Kankemenag Aceh Tamiang 26-05-2020 15:27

Plt. Kankemenag Atam Foto Bersama Guru-guru MIN 4 Atam (aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Tamiang)

Karang Baru (Muhammad Sofyan) -- Menindaklanjuti Surat Inspetorat Jenderal Kementerian Agama Nomor : B-537/IJ/PS.00.5/05/2020, tanggal 22 Mei 2020 perihan Pengawasan Kehadiran Pegawai Pasca Lebaran, seluruh ASN Kankemenag Masuk Kerja tanpa Shift pada Selasa (26/5/2020) dan melaksanakan apel perdana pasca Idul Fitri dengan tetap menjalankan protokol Kesehatan dan Keselamatan guna mencegah Covid -19 dengan menerapkan Fisikal Ditance (jaga jarak aman 1 meter), untuk selanjutnya kembali menerapkan kerja dengan Shift.

Usai melaksanakan apel dan memantau tingkat kehadiran Pengawai Kankemenag Aceh Tamiang, Plt. Kakankemenag Atam, H. Anwar Padli, S. Ag. Melakukan Inpeksi Mendadak (Sidak) pada beberapa Madrasah dan Kantor Urusan Agama (KUA).

Dari Sidak tersebut terpantau bahwa tingkat kehadiran Pegawai di Kantor Kemenag Atam 100 %, termasuk yang Pramu Bhakti, adapun yang di Madrasah dan KUA juga  100 %.

Baik pada apel perdana maupun saat sidak, Anwar Padli, meminta kepada Karyawan dan Karyawati di lingkungan Kankemenag Atam, KUA dan Madrasah untuk meningkatkan kedisiplinan dan menerapkan 5 Budaya Kerja Kemenag.


Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW