CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Kankemenag Pidie Lantik dan Ambil Sumpah 95 CPNS

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 1211
Jumat, 17 April 2020
Featured Image

Sigli (Said Mustafa)---Kepala KankemenagKabupaten Pidie H. Fadhli, S.Ag melantik dan mengambil sumpah Calon PegawaiNegeri Sipil Tahun 2019 untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil sebanyak 95 orang semuadari kalangan Guru tenaga fungsional tertentu di Aula Kankemenag tersebut.

Di saatpandemi virus corona seperti sini, apapun kegiatan yang dilakukan harusmenyesuaikan. Termasuk pelantikan atau pengambilan sumpah janji Pegawai NegeriSipil (PNS). saat proses pelantikannya pun dilakukan secara Jaga Jarak selamamasa tanggap darurat virus corona atau COVID-19. 

Hal itu tertuang di dalam surat edaran Badan Kepegawaian Negara(BKN) nomor 10/SE/IV/2020. Surat itu ditanda tangani secara elektronik olehKepala BKN

Setelahpelantikan dan Pengambilan Sumpah dalam sambutannya Kepala Kantor KementerianAgama Kabupaten Pidie  Mengatakan “SelamatKepada PNS  yang baru di lantik sebagaiPegawai Negeri Sipil di Lingkungan kantor Kementerian Agama Kabupten Pidie. Marikita berdo,a semoga wabah Virus Covid 19 ini cepat berlaku hingga rodakepemerintahan Kembali seperti semula melayani masyarakat luas, saya berharap kepadaAnda semua setelah pelantikkan ini bekerjalah dengan sungguh sungguh dan Profesionalserta menjunjung tinggi nilai nilai sebagi Pegawai Negeri Sipil, sehingga hakdan kewajiban kita terpenuhi dalam bekerja. Mari jaga kesehatan, ikuti anjuranpemerintah selama wabah virus corona covid 19 masih menghantui negeri kita ini.

Sebagai Guru belajar dan mengajarlah dari rumah dengan menggunakan media onlinedan fasilitas yang dimiliki, agar  merekatetap belajar dan senantiasa dapat memberi yang terbaik untuk anak didik kita.Imbuhnya.

Setelah kata sambutan selesai acara pelantikantersebut di akhiri dengan penutupan pembacaan do'a yang di bacakan oleh Drs.Backhtiar.[]

Tags: # info
Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh