CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Cegah Covid 19 MAN 1 Langsa Produksi Masker

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 706
Kamis, 16 April 2020
Featured Image

Kota Langsa ( Nazar ) --- MAN 1 Langsa merupakan sekolah Madrasah berbasis Keterampilan, dengan menyandang gelar Madrasah tersebut tidak ada salahnya MAN 1 Langsa memproduksi Masker Guna ikut melaksanakan pencegahan terhadap penyebaran covid 19  di Provinsi Aceh pada umumnya dan Kota Langsa pada khususnya, . 

Pembuatan masker dilakukan di ruang laboratorium dan busana dengan melibatkan beberapa peserta didik dengan dibimbing oleh guru keterampilan busana (Dra. Nurhasanah dan Humaira, S.Pd) pada Kamis (16/04).  berbagai motif polos dan corak seperti corak bunga dan batik sudah dibuat oleh MAN 1 Langsa, bukan hanya motif nya saja, masker buatan man ini juga memertimbangkan bahan dan kenyamanan saat digunakan.

Kepala MAN 1 Langsa Teuku Juliadi didampingi Kepala Urusan Tata Usaha dan Waka Humas meninjau langsung pembuatan masker tersebut. Beliau memberikan apresiasi kepada Peserta didik dan Guru pembimbing yang telah ikut berpartisipasi dalam pencegahan virus Corona.

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa masker-masker yang telah dijahit rencananya akan didistribusikan untuk kalangan sindiri (Keluarga besar MAN 1 Langsa) namun tidak tertutup kemungkinan akan kita sumbangkan ke pihak lain.

dalam kesempatan ini juga Teuku Juliadi berpesan kepada seluruh Keluaraga Besar MAN 1 Langsa Baik Guru dan TU beserta keluarganya agar selalu menjaga diri pribadi dari dampak pandemi covid 19 ini, dan kepada Siswa - siswa yang melaksanakan proses belajar dari rumah agar lebih giat lagi dalam menerima materi - materi secara online yang dikirimkan oleh Guru nya, serta betul - betul menjaga diri jika berada diluar rumah, dan kita berdoa agar wabah ini cepat berakhir dan kita dapat berkumpul lagi di ruang kelas lagi, imbuhnya[] 


Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh