MAN 1 Subulussalam Raih Terbaik Pertama Rekonsiliasi Se-KPPN Tapak Tuan

Kankemenag Subulussalam 21-01-2020 17:30

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Subulussalam)

Subulussalam (Faisal)--- Syukur Alhamdulillah, itulah kata-kata yang terucap mulai dari Pimpinan sampai dengan staf Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Subulussalam  setelah mendapatkan terbaik pertama dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tapak Tuan yang diraih oleh MAN 1 Subulussalam sebagai Satuan Kerja terbaik rekonsiliasi di lingkup KPPN Tapak Tuan. Selasa (21/1)

Kenapa tidak ? Karena MAN 1 Subulussalam ditetapkan sebagai terbaik pertama karena telah melakukan penyerapan maksimal, pelaksanaan rekonsiliasi dan penyampaian LPJ Bendahara dengan benar dan tepat waktu  pada tahun anggaran 2019.

Sehubungan dengan ditetapkannya MAN 1 Kota Subulussalam sebagai terbaik pertama, maka pihak KPPN Tapak Tuan pun memberikan reward/penghargaan berupa piagam penghargaan yang langsung di serahkan oleh Zulfitri Nasran.

Disampaikan oleh Drs. Mirsal selaku kepala MAN 1 Kota Subulussalam bahwa raihan tersebut merupakan hasil kerja sama semua pihak sehingga menjadikan MAN 1 Subulussalam menjadi yang terbaik dalam rekonsiliasi ini.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam Drs. Marzuki Ansari menyampaikan ucapan selamat sekaligus terima kasih kepada seluruh team pengelola keuangan yang telah bekerja dengan baik selama dalam kurun waktu satu tahun anggaran 2019 ini seraya berharap semoga di masa-masa yang akan datang kinerja team semakin meningkat. 

" Alhamdulillah satuan kerja kita telah meraih terbaik pertama dari KPPN Tapak Tuan tentang rekonsiliasi tahun 2019", ungkap Marzuki

Kita patut bersyukur, karena dari sekian banyaknya satker dalam wilayah kerja KPPN Tapak Tuan, MAN 1 Subulussalam berhasil meraih terbaik pertama.

Selain ucapan selamat dan terima kasih kepada team pengelola keuangan, Marzuki selaku Kakankemenag Kota Subulussalam juga menyampaikan harapannya  agar seluruh team tidak langsung merasa puas atas prestasi yang telah dicapai tersebut.

Tingkatkan terus prestasi, kerja sama yang baik sesama anggota team dan disiplin atau tepat waktu dalam menyelesaikan segala tugas-tugas.




Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW