Madrasah di Nagan Raya Presentasikan Rencana Kegiatan Anggaran Madrasah

Kankemenag Nagan Raya 21-01-2020 17:01

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Nagan Raya)

Suka Makmue (Humas) --- Satuan kerja madrasah yang berada di bawah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nagan Raya, Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsnawiyah dan Madrasah Aliyah mempresentasikan Rencana Kegiatan Anggaran Madrasah (RKAM) tahun 2020, Selasa ( 21/1).

"Kita mengharapkan kepala madrasah itu melakukan perencanaan, pelaksanaan yang tepat dan pengawasan yang ketat, insya Allah madrasah akan hebat", tutur Kakankemenag Drs. H. Amiruddin, MA.

Presentasi tersebut berlangsung di aula Kantor Kemenag setempat yang diikuti oleh seluruh kepala madrasah negeri dan swasta.

Kepala madrasah mempresentasikan RKAM masing-masing madrasah yang dipimpinnya. Presentasi tersebut turut didengarkan langsung oleh Kakankemenag Drs. H Amiruddin, MA, Kasubbag Tata Usaha Tgk. Aidy Putra, S.Ag dan Kasi Pendidikan Islam Drs. Ridwan Ali, M.Pd.

"Dengan adanya presentasi RKAM oleh kepala madrasah supaya program madrasah terpola dengan baik, sejalan dengan visi dan misinya Kemenag. Selain itu pelaksanaan  ini memudahkan di dalam evaluasi kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di madrasah yang bersumber dari dana bos menuju madrasah hebat bermartabat", ujar Kasi Pendis Drs. Ridwan Ali, M.Pd. [] 

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW