CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Dua Orang Anggota DPRK Atam Silaturrahmi ke MIN 6 Atam

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 495
Selasa, 14 Januari 2020
Featured Image

Karang Baru (Muhammad Sofyan) -- Erawati Komisi 3 DPRK Aceh Tamiang dan Sugiono Ketua Komisi 1 Aceh Tamiang masing-masing dari Fraksi Golkar dan Fraksi Gerindra, Selasa (14/1/2020) bersilaturrahmi ke MIN 6 Aceh Tamiang. Kehadiran mereka disambut langsung oleh Kepala Madrasah tersebut H. Yusaini, M. Pd. I beserta Ketua Komite, Dewan Guru dan Siswa-siswi MIN 6 dengan mengumandangkan Shalawat Nabi.

Dalam kesempatan tersebut H. Yusaini mengajukan beberapa permohonan kepada mereka yakni, pembangunan 2 Ruang Kelas Belajar (RKB) yang baru mengingat jumlah siswanya yang terus bertambah dari tahun ke tahun sehingga ruang kelas yang ada sekarang tidak mampu lagi menampung siswanya. Ia juga mengajuka rehab 2 RKB yang kondisinya sudah tak memadai lagi, pemasangan Pavin Blok di lokasi lama dan tanah timbunan untuk lokasi yang baru.

Erawati dan Sugiono menjawab dengan nada hampir sama, mereka sangat menyayangkan ternyata masih ada Madrasah di Aceh Tamiang yang RKBnya masih belum mencukupi dan masih ada yang belajar di ruang yang sudah dalam kondisi yang tak memadai, oleh karenanya mereka akan berusaha mengusulkan dana untuk hal yang dimohonkan namun mereka tak berani berjanji, mengingat Anggaran untuk tahun ini sudah diketok palu (disahkan), mereka mengusahan kalau ada anggaran perubahan.

Menjawab pertanyaan dari tanaga Honorer yang sudah membaktikan dirinya di Madrasah tersebut lebih dari 10 tahun tapi belum ada perhatian dari pihak Pemerintah baik Daerah maupun Pusat, keduanya memintakan kepada 12 orang Tenaga Honorer itu untuk terus berjuang dan berdoa, jangan putus asa dan tetap bersabar dalam menghadapi kehidupan ini, "Mudah-mudahan suatu hari nanti Bapak dan Ibu terangkat menjadi PNG," Tutup mereka.

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh