Kepala Kantor Kemenag Agara Serahkan SK Pramubakti

Kankemenag Aceh Tenggara 13-01-2020 16:12

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Tenggara)

Kutacane (Humas)--- Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Aceh Tenggara H. Salman, S.Pd.,M.Ag menyerahkan SK Pramubakti Tahun 2020 pada karyawan Kementerian Agama Kab. Aceh Tenggara, Senin (13/20) di Aula Kantro setempat.

Turut hadir Kepala Subbag TU Saharudin, S.Ag.,MM, Analis Kepegawaian Ummi Kalsum, S.Pd.I, dan Para Pelaksana Kepegawaian.

Acara tersebut dibuka oleh Ka Subbag TU, beliau mengucapkan selamat kepada Para Pramubakti yang hari ini menerima SK sebagai karyawan Kantor Kemenag Agara dan bekerjalah dengan baik sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing, ujarnnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Aceh Tenggara H. Salman, S.Pd.,M.Ag menyampaikan agar Para Pramubakti harus bisa memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan dan lembaga, ucapnya.

“Mereka yang dikatakan sukses adalah yang mampu memberi pelayanan yang terbaik untuk lembaga dan yang siap membangun lembaga ini menjadi lebih baik”, tegas H. Salman.

“ Hargailah apa yang telah di berikan lembaga ini kepada kita dan terus mempersiapkan diri dalam membangun lembaga ini”, tambah Beliau.

Selanjutnya H. Salman berharap kepada seluruh Pramubakti untuk tetap bekerja dan tetap menjaga kedisiplinan, karena apa yang anda terima hari ini adalah sebuah amanah, maka akan diminta pertanggung jawaban suatu saat nanti, jelas Kepala Kantor tersebut sebagai penutup.

Dilain kesempatan Analis Kepegawaian Ummi Kalsum, S.Pd.I mengatakan SK yang di serahkan sebanyak 31 orang

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW