Kepala MIN 16 Gelar Syukuran Umroh Dengan Doa dan Makan Bersama

Kankemenag Aceh Timur 13-01-2020 14:58

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Timur)

Idi (Irfan Humas) Kepala MIN 16 Aceh Timur Firdaus SPd.I  menggelar syukuran dalam rangka keberangkatan dirinya bersama Istri untuk melaksanakan Umroh ke Tanah Suci. Syukuran tersebut dilaksanakan bertempat kediaman nya di Jalan Kuala Keutapang Mameh desa Gampong Jalan kecamatan idi Rayeuk, Senin (13/1/2020).

Terlihat hadir dalam syukuran itu, Kakan Kemenag Aceh Timur Drs H Arijal M.SI,Kasubbag TU H Akly SAg MH Para Kasi, Penyelenggara, Pengawas dan Para Kepala Madrasah serta beberapa orang Staf.

Kala itu Firdaus meminta maaf zahir dan bathin serta memohon doa restu dari semua ASN di lingkungan Kemenag Aceh Timur, semoga perjalanannya bersama Istri ke Tanah Suci dimudahkan, diringankan dan mendapatkan Rahmat dan Kasih Sayang Allah SWT.

"Maukan bapak ibuk memaafkan saya dan keluarga," tanya Firdaus

"Mau," kata pegawai yang hadir.

H Arijal atas nama seluruh pegawai Kemenag Aceh Timur menyampaikan doa dan ucapan selamat berangkat ke tanah suci.  Semoga tetap diberikan kesehatan dan dapat melaksanakan  semua rangkaian ibadah umroh dengan sempurna dan mendapatkan umroh yang mabrur dan mabruroh. 

Ia juga mohon didoakan, semoga Kementerian Agama tetap jaya dan supaya keluarga besar Kementerian Agama dapat segera menyusul umroh  ke Tanah Suci.pinta H Arijal.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW