CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Kakankemenag Abdya Serahkan SK PPNPN

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 980
Jumat, 10 Januari 2020
Featured Image

Balangpidie (Inmas/Badrul) --- Kepala Kantor Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat Daya (Kakankemenag Abdya) H. Iqbal, S.Ag,M.Ag didampingi Kasubbag TU Suryadi, Anwar, S.Ag, Pelaksana Kepegawaian Novida Herlin, SE dan PPK Sekjend Ridha Fahlefi. A menyerahkan Surat Keputusan (SK) perpanjangan kontrak Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) tahun 2020 dilingkungan Kankemenag Abdya, Jum’at (10/1/2020).

Penyerahan SK kepada 15 PPNPN Kankemenag Abdya tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Setempat berdasarkan hasil evaluasi yang dilaksanakan pada akhir bulan desember tahun 2019 yang lalu.

Kepala Kankemenag Abdya dalam arahannya mengajak kepada para tenaga PPNPN atau lebih familiar dengan sebutan pramubakti untuk selalu tetap bersyukur kepada Allah SWT, karena pada hari ini telah menerima SK perpanjangan sebagai tenaga pramubakti di lingkungan Kankemenag Abdya tahun 2020.

Lebih lanjut H. Iqbal, S.Ag, M.Ag berharap kepada para pramubakti, untuk meningkatkan kedisiplinan dan kinerja.

“masing-masing kita agar dapat menjaga fungsi dan kerja masing-masing serta dapat menjaga nama baik lembaga” harap Kakankemenag.

Pada kesempatan tersebut Kasubbag TU Suryadi Anwar, S.Ag menghimbau kepada seluruh tenaga pramubakti di lingkungan Kankemenag Abdya untuk senantiasa bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Ikutilah apa yang diperintahkan oleh atasan kita, dan terus jalin komunikasi yang baik, hal ini harus menjadi perhatian kita bersama, agar apa yang kita kerjakan, bisa berjalan dengan baik, sesuai dengan apa yang kita harapkan," ujar Kasubbag TU.

Ridwan, salah seorang yang menerima SK sebagai petugas keamanan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Kankemenag Abdya atas dipercanya kembali dirinya dan yang lain sebagai tenaga peramubakti di lembaga berlogo Ikhlas Beramal itu. Ridwan berjanji akan terus meningkatkan kinerja dan disiplin serta akan menjaga nama baik lembaga. [] 


Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh