CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Jadi Kasi Pendis, Mirsal Meneteskan Air Mata

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 434
Rabu, 8 Januari 2020
Featured Image

Subulussalam (Faisal)--- Setelah dilantik dan dikukuhkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam beberapa hari yang lalu menjadi Kasi Pendidikan Islam (Pendis) Drs.  Mirsal meneteskan air mata saat para guru dan staf di MAN 1 Kota Subulussalam melakukan perpisahan dengannya. Rabu (8/1)

Perpisahan itu langsung dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam Drs. Marzuki Ansari.MA , Kepala Zakat dan Wakaf, Pengawas Madrasah, guru dan seluruh staf MAN 1 Kota Subulussalam.

Tujuan dari perpisahan tersebut ialah untuk memberikan rasa terima kasih para guru dan staf MAN 1 Subulussalam kepada Drs. Mirsal dan bendahara yang sudah bekerja secara maksimal untuk Madrasah sehingga menjadi lebih baik selama memimpin madrasah tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh Safwan selaku Plh Kepala MAN 1 Kota Subulussalam.

" Kegiatan ini merupakan wujud rasa terima kasih kita kepada Bapak Mirsal yang pernah menduduki kepala MAN 1 Subulussalam dan menjadikan Madrasah ini lebih maju", ungkap Safwan

Safwan juga menyampaikan selamat kepada Mirsal menduduki jabatan baru dan tetap amanah dengan apa yang diamanahkan.

Selain itu , Mirsal juga menyampaikan dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua dewan guru dan staf MAN 1 Subulussalam yang sudah membantu beliau selama berada di Madrasah tersebut.

Ia juga memohon maaf kepada semuanya jika selama kepemimpinan beliau ada yang salah ataupun tutur bahasa yang salah agar kiranya diberikan kemaafan.

" Terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak MAN 1 Subulussalam yang sudah membantu saya selama berada di MAN ini", ungkap Mirsal

" Saya juga mohon maaf jika selama memimpin MAN 1 ini ada kesalahan dan kekhilafan kepada seluruh guru dan staf", tutup Mirsal






Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh