Di Subulussalam Upacara HAB Ke-74 Berjalan dengan Khidmat dan Lancar

Kankemenag Subulussalam 03-01-2020 15:15

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Subulussalam)

Subulussalam (Faisal)--- Upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Ke-74 Kementerian Agama tingkat Kota Subulussalam yang dilaksanakan serentak secara nasional, berjalan dengan khidmat dan lancar. Jumat (3/1)

Dimana pelaksanaannya di pusatkan di Halaman Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Subulussalam Jumat pagi 03/01 lebih kurang pukul 09.00 Wib.

Dalam upacara HAB tersebut bertindak sebagai Komandan upacara Hendri yang merupakan salah satu Guru MIN 1 Subulussalam dan bertindak sebagai Inspektur Upacara oleh Walikota Subulussalam H. Affan Alfian.SE

Dalam acara tersebut dilaksanakan pula berbagai rentetan acara. Diawali dengan Pembacaan Kalam Illahi, pengibaran Bendera merah putih, pembacaan Teks Panca Sila dan Undang-undang dasar tahun 1945, pembacaan Panca Setia Korpri, dan lain sebagainya. 

Dalam acara tersebut juga Walikota Subulussalam Affan Alfian, menyampaikan Teks Sambutan Menteri Agama RI yang berkaitan dengan penerapan 5 Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama. 

Turut hadir dalam acara tersebut ialah Wakil Walikota Subulussalam, Kodim 0118, Ketua Mahkamah Syar'iyah, Asisten I, Kepala SKPK, Ketua MPU,Kasi, Kepala Madrasah, Kepala KUA, Penyuluh dan seluruh ASN dilingkungan Kemenag setempat.

Kegiatan upacara itu ditutup dengan pembacaan doa yang di sampaikan oleh Ketua MPU Kota Subulussalam.

Hingga akhir upacara tersebut berjalan dengan lancar dan hikmat.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW