Upacara HAB Kemenag ke 74 Kabupaten Pidie Berlangsung Kidmat

Kankemenag Pidie 03-01-2020 10:26

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Pidie)

Sigli ( Said Mustafa )---Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie memperingati  Hari Amal Bakti Kementerian Agama  ( HAB ) ke 74 Tahun 2020 acara tersebut berlangsung dengan khidmat dan lancar pada pukul 08.30 WIB di halaman kantor tersebut.  Sekda  Kabupaten Pidie H. Idham, S.Sos. MSi selaku Pembina Upacara mengantikan Bupati Pidie yang tidak bisa hadir di karenakan tugas ke luar daerah.

Acara HAB yang ke 74 tersebut dihadiri oleh tamu undangan pihak Muspida Pidie dan jajaran, pegawai,guru serta siswa – siswi di lingkungan kementerian Agama Kabupeten Pidie

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie  H. Fadhli, S.Ag Mengatakan. “ Alhamdulillah tanpa kendala apapun peringatan upacara  HAB tahun ini berjalan dengan lancer seperti apa yang telah kita harapkan, terima kasih untuk undangan pihak Muspika dan  saya terima kasih kepada panitia sejak awal hingga selesainya acara karena mereka telah bekerja  semaksimal mungkin. Disamping itu juga kita telah memberi santunan  kepada PNS yang pensiun Tahun 2019 lalu sebanyak 8 orang, dan santunan yatim PNS yang telah meninggal sebanyak 4 orang, terima kasih atas pengabdianya dan semoga PNS yang mendahulukan kita di perluaskan kuburnya oleh Allah SWT. Amin.” Imbuhnya.

Acara  Hari Amal Bakti Kementerian Agama  ( HAB ) ke 74 Tahun 2020 di lakukan serentak di seluruh Nusantara setiap tanggal 3 Januari tahun berjalan. 

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW