CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Meriahkan HAB Ke-74, Kankemenag Gelar Baksos

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 502
Kamis, 2 Januari 2020
Featured Image

Lhoksukon (Masnoer)---Menjelang Hari Amal Bakti (HAB) ke-74 Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) Tahun 2020, jajaran Kankemenag Kabupaten Aceh Utara menggelar Bakti Sosial (Baksos), di halaman kantor setempat, Kamis (2/1)

Pada kegiatan itu, Kepala Kankemenag Aceh Utara mengatakan, seluruh persiapan dan perlengkapan pada Upacara HAB yang akan dilaksanakan besok, Jum'at 3 Januari 2020 semua panitia harus maksimal menjalankan tugasnya.

Salah satunya pemasangan umbul-umbul acara dan spanduk kegiatan, dengan harapan, kegiatan dapat berjalan sesuai rencana, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) bisa mengikuti upacara dengan tertib, ujar H.  Salamina. 

“Melalui gotong royong, kita kerjakan tugas kita dengan baik sampai hari HAB nanti”, tambahnya lagi. 

Sebelumnya, Wakil Panitia HAB Ke-74 Drs. H. Hamdani A Jalil menjelaskan, persiapan menjelang HAB, sudah rampung, mulai dari undangan para tamu dan ASN, perlengkapan kegiatan, konsumsi serta persiapan kegiatan donor darah.

Ditambahkannya, rangkaian HAB sudah dimulai dari penyelenggaraan lomba tenis meja Desember lalu. “Panitia akan terus bekerja sesuai fungsinya masing-masing,” katanya.

Sementara itu Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Drs H. Jamaluddin, M. Pd menyampaikan, HAB yang digelar setiap tahunnya, merupakan agenda penting mengawali tahun, diharapkan semua ASN mampu mengevaluasi kinerjnya, dengan harapan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Gotong royong dilaksanakan seluruh ASN dan tenaga pramubakti dengan memasang bendera dan umbul-umbu serta membersihkan area halaman Kemenag. "Rencana untuk hari puncak upacara HAB Ke-74 Kita langsanakan di Halaman Kankemenag Aceh Utara, jalan Banda-Aceh Medan KM 302 Gampong Alue Mudem. Lhoksukon," ungkapnya

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh