CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Songsong HAB ke 74,Kemenag Aceh Timur Gelar Zikir dan Doa serta Bakti Sosial

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 474
Sabtu, 28 Desember 2019
Featured Image

Idi (Irfan Humas) Kementerian Agama diusianya yang sudah tidak muda yaitu 74 tahun (3 Januari 1946 - 3 Januari 2020-red) bahkan menuju menua ini diharapkan mampu menjadi teladan bagi kementerian/lembaga lainnya yang secara usia dibawah Kementerian Agama

Demikian disampaikan Kepala KUA Peureulak  Drs Sazali dalam sambutan acara Doa dan Zikir untuk Bangsa yang dilaksanakan di Makam Raja Peureulak Sultan Aliddin sayed Maulana Abdul Azizsyah desa Paya Meuligo kecamatan peureulak.

Rangkaian Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag tahun ini mengusung tema umat rukun Indonesia Maju".

‘’. Acara ini dihadiri seluruh ASN wilayah Peureulak dan sebagian lainnya. Selama acara peserta dzikir dan doa tampak khidmat mengikuti jalannya acara.

Pada kesempatan itu Drs Sazali menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pejabat dan ASN baik PNS dan Non PNS. 

Ditempat terpisah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur Drs H Arijal M.Si menegaskan bahwa saat ini Kemenag telah berjalan on the track dan meminta agar langkah ini dipertahankan danditingkatkan kearah yang lebih baik lagi.

Selain itu, H Arijal juga mengajak agar seluruh ASN di Kemenag menjalankan secara kontinyu 5 nilai budaya kerja yang telah disosialisasikan beberapa tahun terakhir ini, yaitu Integritas, Profesionalitas, Inovas, Tanggung Jawab, dan Keteladanan.

dalam kesempatan tersebut H Arijal meyampaikan usai Kegiatan dzikir dan doa ini diisi pula dengan Acara Baksos di Makam Sultan Alaiddin said Maulana Abdul Azizsyah.

Lebih lanjut H Arijal mengatakan dalam Rangka HAB Kemenag tahun 2020 terasa sangat meriah dengan digelarnya beberapa pertandingan cabang olah raga,Khutbah Jumat,Jalan Santai,Donor darah dan Santunan serta Bakti Sosial. 

Acara puncak HAB akan dilaksanakan pada tanggal 03 Januari 2020 di Lapangan pusat pemerintahan Kabupaten Aceh Timur. 

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh