CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Sambut HAB Ke-74, Kemenag Subulussalam Gelar Berbagai Kegiatan, ini Kegiatannya

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 418
Kamis, 26 Desember 2019
Featured Image

Subulussalam (Faisal)---  Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-74 Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam menggelar berbagai kegiatan untuk menyambut hari yang bersejarah bagi instansi pemerintah tersebut. Kamis ( 26/12)

Berbagai kegiatan pun disusun untuk menyukseskan dan memeriahkan HAB Ke-74 tersebut dengan melibatkan berbagai unsur pihak mulai dari KUA, Penyuluh, Madrsah hingga guru yang ada dilingkungan Kemenag Subulussalam.

Disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam H. Marzuki Ansari bahwa tujuan dari kegiatan tersebut ialah untuk memeriahkan peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Ke-74 yang dipusatkan di MTsN 1 Kota Subulussalam.

" Untuk menyambut dan memeriahkan peringatan HAB Ke-74 tersebut kita menggelar berbagai kegiatan diantaranya ialah Gotong royong, Khutbah Jum'at, donor darah dan gerak jalan santai", ungkap Marzuki

Selain itu Marzuki Ansari meminta kepada seluruh Satker Kementerian Agama Kota Subulussalam untuk menyukseskan dan saling bahu membahu dalam  kegiatan untuk menyambut dan menyukseskan kegiatan tersebut.

" Mari kita sukseskan setiap kegiatan dalam menyambut HAB ini, mari saling membantu, jangan dibiarkan panitia bekerja sendiri, karena kegiatan ini adalah kegiatan kita bersama, sukses kegiatan bukan hanya sukses panitia tetapi adalah sukses kita bersama.” Harap Marzuki

Sementara itu ketua panitia HAB Ke-74 Kemenag Kota Subulussalam Suherman ketika dihubungi mengatakan bahwa untuk kegiatan ini akan diawali dengan Gotong royong yang di pusatkan di Masjid Agung pada hari Jumat tanggal 27 kemudian dilanjutkan dengan khutbah Jum'at dan donor darah.

Pada hari Kamis tanggal  2/1/2020 akan dilakukan gerak jalan santai  dan pada hari berikutnya ialah upacara bendera HAB Ke-74 yang dilakukan di MTsN 1 Kota Subulussalam.





Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh