CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Pertandingan Olahraga Memeriahkan HAB Ke 74 Tingkat Kabupaten Aceh Selatan Sukses

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 391
Selasa, 24 Desember 2019
Featured Image

Dedi Armansyah (Tapaktuan)--- Rangkaian kegiatan pertandingan olahraga dalam memeriahkan peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke 74 Kementerian Agama tahun 2020 tingkat Kabupaten Aceh Selatan berakhir pada Minggu (22/12).

Seksi pertandingan olahraga panitia pelaksana HAB ke 74 Kementerian Agama tahun 2020 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Selatan Jaslin S Pd, melaporkan kegiatan pertandingan olahraga sudah selesai dilaksanakan dan sukses tanpa ada kendala dilapangan kepada Ketua umum panitia Khairuddin S Ag MA.

Jaslin melanjutkan ada pun rangkaian pertandingan yang diperlombakan adalah futsal dengan juara I diperoleh oleh MI rayon 3, juara II MA rayon 1, juara III MI rayon 1dan juara IV diperoleh oleh MI rayon 2.

Berikutnya pertandingan tenis meja katagori PA, juara I diperoleh oleh Zulhalmi S Pd (Guru MA Jabal Rahmah,  juara II Zaiki Amanda S Pd ( Guru MIN 23 Aceh Selatan), dan juara III Yoyon Kaslinda S Pd I ( Guru MAN 1 Aceh Selatan).

Sedangkan tenis meja katagori PI juara I diperoleh Hj Dra Yasmalinda  Ningsih (Pengawas Madrasah), juara II Agustinur S Pd I (Guru MIN Lhok Bengkuang) dan juara III diperoleh Kartika Sartina MA (Kepala MAS Jabal Rahmah ).

Selanjutnya pertandingan badminton doble diraih Pasangan Drs Mukhlis ( Kasi Penmad Kankemenag Aceh Selatan ) dengan Syamsurizal, S Pd (Guru MTsN 2 Aceh Selatan) sebagai juara I, pasangan Rully Juanza ( Guru MAN 3 Aceh Selatan) dengan  Candra Hamidi (Guru MIN Blang Dalam) juara II dan pasangan Edy Sastra (Staf PAI) dengan Wanhar (Staf PENMAD) sebagai juara III.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Ketua panitia memberikan apresiasi kepada seluruh panitia dan pihak yang terkait atas suksesnya salah satu rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HAB ke 74 ini, dan nanti akan kita laporkan selanjutnya kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Selatan.

"Mereka mereka yang sudah berpartisipasi dalam pertandingan tersebut kita sampaikan rasa terima kasih, dan pemenang nanti pada hari puncak peringatan HAB ke 74 ini akan kita berikan tropi dan uang pembinaan”, ungkap beliau.

Kemudian adapun rangkaian kegiatan HAB ke 74 lainnya nanti untuk sama sama kita sukseskan lagi, kita semua ikut berpartisipasi, bertanggung jawab dan memberikan kontribusi penuh sebagai tanda pengabdian kita kepada lembaga, Negara dan Allah SWT, tutupnya.

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh