Pimpin Apel di Kemenag Aceh Jaya, Kakanwil Ingatkan ASN Disiplin Kerja dan Inovasi

Kankemenag Aceh Jaya 09-12-2019 10:12

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Jaya)

Calang (ferdiyansyah) Kepala kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh Drs. H. Daud Pakeh, pimpin apel pagi senin di Kemenag Aceh Jaya (9/12).

Kehadiran Kakanwil tanpa ada pemberitahuan sebelumnya sempat membuat suasana pagi semakin hangat, pasalnya Kakanwil telah hadir di Kantor sekitar pukul 7:30 WIB,  para Asn yang mulai berdatangan sempat bertanya - tanya karena kahdiran Kakanwil tidak ada informasi sebelumnya.

Seperti biasanya setiap hari senin bel di bunyikan pertanda apel pagi akan segera di mulai, para Asn Kemenag Aceh Jaya mulai membentuk barisan di halaman kantor kemeterian agama kabupaten Aceh Jaya, Azhar, Spd yang bertindak sebagai Komandan apel melaporkan bahwa apel pagi senin siap di laksanakan. 

Mengawali amanat nya dalam apel, Kakanwil menyampaikan bahwa hari ini melalui apel di Kemenag Aceh Jaya ada beberapa hal yang ingin disampaikan kepada seluruh ASN Kemenag agar selalu meningkatkan kinerja dan kedisiplinan. 

Kakanwil juga berharap dari Kab Aceh Jaya harus muncul inovasi-inovasi baru yang bisa di kembangkan, baik dari sektor pendidikan maupun bimas Islam dan lainnya terlebih dengan perkembangan teknologi informasi saat ini yang berkembang sangat cepat.

"Jika ASN tidak mampu berinovasi dan berkembang maka kita akan terus tertinggal", tegas Kakanwil.

Lebih dari itu Kakanwil mengungkapkan bahwa Kanwil Kementerian Agama Provinsi Aceh saat ini ada beberapa Inovasi yang kita terapkan dan akan terus kita kembangkan,  seperti Dupak online, ujian semester berbasis online, jurnal dan beberapa inovasi yang terus kita lahirkan untuk peningkatan layanan kepada masyarakat. 

Sebelum mengakhiri apel Kakanwil kembali mengingatkan agar terus menjaga kedisiplinan dan meningkatkan kinerja, dan terus ikuti serta pelajari perkembangan teknologi. []

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW