Kemenag Agara Laksanakan Bimtek Operator KUA

Kankemenag Aceh Tenggara 18-11-2019 13:22

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Tenggara)

Kutacane (Humas)---Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tenggara melalui Seksi Bimas Islam melaksanakan Bimtek Operator KUA, Senin (18/11) di Kantor setempat.

Kasi Bimas Islam Muliadi Imami, S.Ag.,M.Si  saat ditemui dimeja kerjannya menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk layanan kepada masyarakat dan meningkatkan kualitas operator terhadap aplikasi yang ada di Bimas Islam.

Selanjutnya Muliadi Imami menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk untuk memberi pelayan yang prima kepada masyarakat maka dengan itu diharapkan kepada seluruh peserta Bimtek agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius dan sungguh-sungguh serta memanfaatkan waktu dengan sebaik baiknya. Tambah Muliadi Imami.

Agus Salim Herman sebagai pembimbing pada kegaiatan ini menerangkan bahwa ini merupakan evaluasi Pelaporan dan Data Dase Bimwin di Kantor wilayah Kementerian Agama Prov. Aceh.

“Kegiatan ini menitikberatkan pada aplikasi pelaporan dan data berbasis online, kedepannya pelayanan terhadap masyarakat dapat dioptimalkan melalui sistem digitalisasi”. Imbuhnya.

“Saya berharap kegiatan ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan operator terhadap aplikasi yang ada di Kementerian Agama” tambahnya.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh operator KUA Kecamatan yang ada diwilayah Kabupaten Aceh Tenggara.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW