CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Kasi PHU, Kankemenag Kabupaten Simeulue Gelar Rakor Haji Bersama Kepala KUA

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 410
Kamis, 14 November 2019
Featured Image

Kemenag Simeulue- Inmas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Simeulue melalui Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah  pada 14 November 2019 siang tadi  menggelar Rapat Koordinasi dengan seluruh KUA Kecamatan se Kabupaten Simeulue yang berlangsung di Ruang Musallah Kantor Kemenag Simeulue.Kamis,(14/11)

Kegiatan Rakor tersebut Ka. Seksi PHU Drs.H. Yusman, MY. rapat koordinasi ini mengagendakan berbagai persoalan terkait pelaksanaan dan penyelenggaraan haji, informasi haji termasuk mensosialisasikan pendaftaran haji 

Ka. Seksi PHU Drs.H. Yusman, MY ,dalam arahannya menyampaikan pentingnya informasi haji yang harus nyambung ke masyarakat di Simeulue,. Oleh karenanya peran serta para Ka. KUA Kecamatan untuk menyampaikan informasi terkait persoalan haji kepada masyarakat amat diharapkan. Hal ini untuk lebih menunjukkan dan menguatkan eksistensi

Kementerian Agama khususnya di bidang haji. Apalagi hadirnya “motto lebih dekat melayani umat” adalah hal yang harus dilakoni oleh setiap insan ASN di Kementerian Agama.

Dalam Rakor yang dihadiri seluruh Ka. KUA se Kab. Simeulue itu, Kakankemenag Simeulue menyampaikan beberapa hari yang lalu melalui apel sangat mengapresiasi yang tinggi kepada Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah, atas inovasi dan upayanya telah menyebar spanduk (Banner) terkait informasi dan pelayanan Haji di seluruh KUA Kecamatan se Kab. Simeulue.

“Semoga informasi haji tersebut semakin memudahkan masyarakat mengetahui info-info terkait regulasi dan persoalan haji,” pungkasnya. Sebelumnya Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah yang saat ini dipimpin Drs. H. Yusman, MY. juga pernah merilis informasi haji berbasis IT yang memudahkan masyarakat mengakses berbagai informasi terkait haji (Safardin).

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh